Pasca Lapor Polisi, Tamara Bleszynski Didukung Mantan Suami

By , Senin, 18 April 2016 | 10:00 WIB
Tamara Bleszynski melaporkan seorang pria berinisial WS ke Polsek Kuta Utara karena diduga mekakukan kekerasan fisik. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Tamara Bleszynski membuat laporan ke Polsek Kuta Utara, Bali, pada 14 April 2016 lalu. Tamara melaporkan seorang pria bernama I Wayan Putra Wijaya alias Sobrat (40) karena pria itu diduga melakukan tindak kekerasan fisik terhadap Tamara. Usai membuat laporan, Tamara secara terus-menerus memperbarui informasi kasusnya melalui akun media sosial Instagramnya.

BACA: Tamara Bleszynski Marah Dikabarkan Pernah Jalin Hubungan Dengan WS

Sampai pada saat Tamara mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya berpose bersama sang mantan suami, Mike Lewis. Sepertinya, pasca kejadian nahas yang menimpa Tamara, Mike langsung memberikan perhatiannya terhadap Tamara. Buktinya, Mike langsung menyambangi Tamara dan menemui putra mereka, Kenzou, yang kini berdomisili di Bali.

Love! Thanks for the support Mikey #familynomatterwhat #happiness,” tulis Tamara seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Senin (18/4/2016).

BACA: Alami Penganiayaan, Tamara Bleszynski Lapor Polisi di Bali

Dalam foto yang diunggah Tamara, terlihat keakraban antara dirinya dengan Mike, dan juga putra sematawayang mereka, Kenzou. Padahal, Tamara dan Mike sudah memutuskan untuk bercerai sejak empat tahun silam.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com