Wah, Bintaro Diserbu Kucing! Ada Apa?

By nova.id, Selasa, 19 April 2016 | 04:48 WIB
Friskies mengadakan Catventure di Bintaro (nova.id)

Minggu (17/4), Atrium Mal Bintaro Exchange yang terletak di kawasan Tangerang Selatan dipenuhi kucing. Mereka datang demi menjalani pemeriksaan kesehatan gratis, perawatan tubuh alias grooming, serta bermain dan mengikuti beberapa kontes yang disiapkan.

Tak heran, sejak pagi hingga malam, para pencinta kucing pun hadir membawa hewan kesayangannya. Puluhan kucing dari berbagai jenis dan warna itu menarik perhatian pengunjung mal. Ya, siapa yang tahan untuk tidak bercengkerama dengan makhluk lucu nan menggemaskan itu? 

Friskies mengadakan Catventure di Bintaro (nova.id)

Acara bertajuk "Catventure" yang diadakan oleh Friskies ini diselenggarakan bersamaan dengan peluncuran kemasan baru Firskies yang kini hadir dalam lima varian rasa.

"Tak hanya mengubah tampilan, Friskies baru memiliki kandungan protein, kalsium, antioksidan untuk sistem imun, vitamin A dan taurine untuk kesehatan mata, asam lemak omega3 dan omega 6 untuk memelihara kesehatan bulu dan kulit. Serta prebiotoik untuk memelihara kesehatan pencernaan dan mengurangi hariballs,” ungkap Thomas Aquinas Nugroho, Country Business Manager for Nestle Purina Petcare.

Lima varian Friskies, pakan kering untuk kucing buatan Nestle Purina adalah :

1. Kitten Discoveries untuk anak kucing usia 0-10 bulan dengan rasa ayam, ikan, susu, sayuran dan biji-bijian utuh.

2. Indoor Delights untuk kucing yang lebih banyak beraktivitas dalam rumah, mengurangi bau pada kotoran kucing, mengatasi gumpalan bola bulu (hairballs) dan mengandung prebiotoik.

3. Seafood Sensations dengan rasa salmon, tuna, udang, kepiting dan rumput laut.

4. Meaty Grills dengan rasa daging sapi, daging ayam dan sayuran.

5. Surfin & Turfin favorites dengan rasa daging ayam, ikan salmon, kepiting dan daging sapi.

Friskies mengadakan Catventure di Bintaro (nova.id)
Tak hanya itu, acara ini juga diramaikan oleh kegiatan-kegiatan menarik seperti face painting, talkshow bersama psikolog Sani B. Hermawan, serta dokter hewan Nyoman Sakyarsih, pendiri klinik hewan Pet Smile.

Sani menjelaskan mengenai manfaat memelihara kucing dan bagaimana mengatasi rasa takut pada kucing dengan menarik.