Astaga! Istri Dibawa Kabur Rekan Kerja Saat Suaminya Sedang Bekerja

By nova.id, Rabu, 20 April 2016 | 08:01 WIB
Ilustrasi (nova.id)

Tabloidnova.com - Supriadi (33), warga Jl. Pallantikang, Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Sulawesi Selatan mendatangi Mapolres Gowa, Selasa (19/4/2016).

Ihwal kedatangannya dikarenakan istrinya, Karmila (26) dibawa kabur tanpa sepengetahuannya.

Saat ditanya media, Supriadi menjelaskan jika istrinya itu pergi meninggalkan rumah sejak Sabtu (16/4/2016) lalu.

"Saya lagi pergi kerja. Dia dibawa sama temannya yang namanya Hasbi dan Mutmainah. Mereka kerja di Perumahan Citraland. Karena istriku sempat kerja disana," katanya.

Supriadi baru menghubungi Karmila Minggu (17/4/2016), karena istrinya itu tidak memberi kabar ketika pergi.

"Ketika saya telepon dia cerita mi kalau diajak sama dua temannya itu. Katanya mau cari kerja di Makassar. Waktu sadar dia sudah ada di bandara," katanya.

Baca juga: JAH Tak Melawan Saat Ditangkap di Rumah Istrinya di Nabire

Karmila sempat meminta uang Rp 1 Juta untuk kembali ke Makassar, namum diambil sebagian oleh Hasbi. Keesokan harinya lagi, Senin (18/4/2016), handphonenya sudah tidak aktif lagi.

"Tadi dia hubungi saya gunakan handphone temannya. Katanya dia dikuncikan dalam sebuah kos di Kecamatan Mulyorejo, Surabaya. Dikuncikan dari luar tidak bisa keluar. Ini saya masih simpan nomornya," paparnya.

Supriadi mengaku tidak mengenal kedua teman istrinya itu. Namun dia mengatakan jika Mutmainah dan Hasbi itu pernah bekerja sebagai cleaning service di Perumahan Citraland Hertasning.

Kanit SPKT, Ipda Andi Masruni Ago, mengatakan sudah menerima laporkan tersebut dan akan ditindaklanjuti ke Sat Reskrim Polres Gowa.

Wa Ode Nurmin / Tribun Timur