Tinggal di Rutan Cipinang, Saipul Jamil: Tidak Menakutkan

By , Kamis, 21 April 2016 | 11:00 WIB
Saipul Jamil mengaku lebih nyaman tinggal di rutan Cipinang ketimbang menjadi penghuni Polsek Kelapa Gading. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Saipul Jamil sempat menjadi penghuni Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, selama sekitar dua bulan lamanya. Setelah berkasnya selesai dan dilimpahkan kepada pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Saipul dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Status Saipul Jamil disana adalah tahanan titipan pihak kejaksaan.

Sepertinya, ketika Saipul Jamil dipindahkan ke Rutan Cipinang, ia sama sekali tidak mengalami kesulitan dalam hal beradaptasi. Buktinya, Saipul mengaku kalau ia bisa dengan mudah bergaul dan memiliki banyak teman baru disana, sesama penghuni rumah tahanan.

BACA: Tak Terima Dakwaan JPU, Saipul Jamil Ajukan Keberatan

“Saya baik-baik saja. Alhamdulillah di rutan itu luar biasa. Aku masih sama seperti dulu, tetap bergaul. Baik semua di rutan," kata Saipul Jamil saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016).

Saipul Jamil menambahkan, hidup di rutan sama sekali tidak menakutkan. Padahal, ia sempat berpikir jika hidup di dalam rutan, ia akan mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan. Namun, semuanya berjalan tidak seperti yang dipikirkannya.

BACA: Foto Saipul Jamil Bersama AW Jadi Bukti Dugaan Pencabulan

"Tidak menakutkan. Tidak seperti yang saya kira. Lebih ceria sih, saya artinya ya begitulah," kata Saipul Jamil memberi jawaban menggantung. ”Justru jauh lebih sehat selama di rutan (Cipinang, red) dibanding tempat sebelumnya (Polsek Kelapa Gading, red)," tambah Saipul Jamil.

Novrina/Tabloidnova.com