Pelaku Datangi Rumah Pacar yang Lain Usai Mutilasi Kekasihnya yang Tengah Hamil

By nova.id, Jumat, 22 April 2016 | 07:45 WIB
Terduga pelaku mutilasi di Cikupa, Kabupaten Tangerang saat ditangkap di sebuah rumah makan Padang di Surabaya (nova.id)

Tabloidnova.com -  Setelah membunuh kekasihnya, NA (34), dan memutilasinya, AG (33) melarikan diri ke Surabaya, Jawa Timur. Pelariannya ke Surabaya disebut untuk menemui kekasihnya yang lain.

"Dia pernah bekerja di Surabaya dan dia mendatangi pacarnya lagi yang di Surabaya. Jadi dia ini pacarnya banyak."

 Hal itu dikatakan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti di Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (21/4/2016).

Krishna belum menjelaskan lebih lanjut apa saja yang dilakukan AG ketika mengunjungi kekasihnya yang ada di Surabaya.

AG juga tidak menampik bahwa NA dan dia memiliki hubungan dekat dan sempat tinggal bersama di sebuah rumah kontrakan.

Dari penelusuran polisi, diketahui AG sudah berkeluarga dan dianugerahi seorang anak dari istri sahnya yang ada di Bogor, Jawa Barat.

Ketika AG diringkus oleh polisi di rumah makan Salero Bundo di Surabaya, Rabu (20/4/2016), tidak didapati ada perlawanan sama sekali.

Baca juga: Mutilasi Wanita Hamil Diduga Didasari Cinta Segi Tiga

AG dibawa oleh tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polresta Tangerang ke Mapolda Metro untuk di-BAP dan diperiksa lebih lanjut.

Krishna belum memaparkan informasi lebih lanjut terkait motif dan detil pembunuhan yang dilakukan AG, sepekan lalu.

NA ditemukan meninggal dunia dalam kondisi bagian tubuhnya terpotong ke dalam lima bagian pada Rabu (13/4/2016) lalu di sebuah rumah kontrakan wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Selang satu hari, Kamis (14/4/2016), tim gabungan menemukan kedua tangan NA yang dipotong di daerah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Andri Donnal Putera / Kompas.com