Saipul Jamil Bawa Banyak Bukti Untuk Polisikan DS

By , Minggu, 24 April 2016 | 06:00 WIB
Saipul Jamil saat menjalani proses pemeriksaan pertama kalinya di Polsek Kelapa Gading pada Kamis (18/2/2016) lalu. Seorang pakar menyebut bahwa Ipul melakukan kebohongan saat memberikan keterangan perihal kronologi kejadian. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Tim kuasa hukum Saipul Jamil yakin betul jika korban DS bukanlah anak-anak. Maka, menurut pengacara Ipul, Kasman Sangaji, apa yang dituduhkan kepada Ipul tidaklah tepat.

Saat ditanya soal bukti yang dimiliki Kasman, ia merasa yakin. Bahkan Kasman menyebutkan 99 persen datanya tidak salah.

"Dalam hal ini supaya persoalan terang, apakah saksi pelapor benar mengalami tekanan, apa tidak. Kalau dari dulu pelapor bukan usia anak. Kita akan membuktikan dengan alat bukti DS bukan anak-anak," kata Kasman saat ditemui tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/4/2016).

BACA: Tak Terima Dituding Lakukan Aksi Cabul, Saipul Jamil Polisikan DS

Kasman mengaku punya banyak bukti soal data DS yang akan memperkuat laporan mereka kepada Polda Metro Jaya.

"Saya bawa satu tas (bukti). Kita punya akta, alat bukti yang valid yang membuktikan bukan usia 17 tahun saat kejadian," tegasnya.

Bahkan menurut Kasman, DS bukan anak sekolah yang belajar di sekolah reguler, melainkan paket.

BACA: Terlilit Kasus Dugaan Aksi Cabul, Saipul Jamil Alami Kerugian Hingga 2 Milyar Rupiah

"Sekolah bukan identik dengan akta, kejar paket bisa orang tua. Sekolah kalau kelas reguler bisa 18 tahun. Ada KTP, ada ijazah, ada akta lahir, ada KK diberikan kepenyidik yang membuktikan dia anak. Itu yang kita bantai, isinya palsu, kita bisa buktikan secara detail. 99,99 persen data kami valid," kata Kasman yakin.

Novrina/Tabloidnova.com