Cantiknya Kedua Menantu SBY, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa

By , Selasa, 3 Mei 2016 | 05:45 WIB
Cantik dan Modisnya Dua Menantu SBY, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa (Nova)

Kedua sosok perempuan ini banyak menginspirasi kaum hawa lainnya di Indonesia. Selain soal paras cantiknya, publik kerap menyebut mereka sebagai ‘dua putri mahkota’ setelah menikah dan memiliki buah hati dari kedua putra mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

Baca: Foto-foto Mesra Keluarga Kecil Putra Pertama SBY, Anissa-Agus Yudhoyono

Ya, meski kedua menantu cantik SBY berbeda latar belakang dan profesi. Anissa Pohan lebih terkenal dengan kariernya sebagai model, artis sekaligus presenter. Sementara, Aliya Rajasa yang lebih disibukkan dengan kegiatan pendidikannya.

Apapun yang dilakukan keduanya tentu menjadi sorotan publik. Keduanya pun sekarang disibukkan dengan kegiatan sosial yang bergerak di bidang pemberdayaan perempuan dan kesejahteraan anak sebagai pendiri TunggaDewi Foundation.

Baca: Temani Suami Sekolah ke Amerika, Annisa Pohan Pamit

Annisa juga didaulat sebagai brand ambassador label batik ternama, sedangkan Aliya lebih sering aktif di banyak acara sosial dan budaya.

Keduanya terlihat begitu akrab dan sering menghabiskan waktu bersama. Seperti sejumlah foto yang terekam di akun instagram resmi masing-masing, yaitu @annisayudhoyono dan @ruby_26 .

Menariknya lagi, tidak hanya cantik, kedua menantu SBY juga pandai dalam berpenampilan dan memiliki selera berbusana yang baik serta elegan.

Baca: Kehilangan Handphone, Annisa Pohan Tolak Wawancara

Semua terlihat dari deretan foto-foto cantik dan modisnya kedua menantu SBY di media sosial. Annisa yang banyak mengenakan busana bernuansa batik selaku brand ambassador. Sedangkan, Aliya pun tidak kalah memesona dalam balutan busana bernuansa etnik yang chic seperti sang ibunda, Okke Rajasa, yang mendirikan Cita Tenun Indonesia.

Berikut deretan foto kedekatan serta kedua menantu cantik SBY, Anissa Pohan dan Aliya Rajasa. Manakah favorit Anda?

Foto-foto: Instagram/Annisa Pohan dan Aliya Rajasa