Foto-foto Mesra Keluarga Kecil Putra Pertama SBY, Anissa-Agus Yudhoyono

By , Selasa, 3 Mei 2016 | 07:15 WIB
Foto-foto Mesra Keluarga Kecil Putra Pertama SBY, Anissa dan Agus Yudhoyono (Nova)

Jika ada satu sosok keluarga kecil yang kerap membuat kita merasa iri sekaligus terkagum-kagum dibuatnya, mungkin adalah foto keharmonisan keluarga Agus Yudhoyono menjadi salah satunya.

Betapa tidak, berita pernikahan pasangan Anissa Pohan dan Agus Yudhoyono pada tanggal 8 Juli tahun 2005 saat itu saja begitu ramai dibicarakan publik. Anissa Pohan yang lebih dikenal sebagai artis dan model akan dipinang oleh putra pertama orang nomor satu di Indonesia pada waktu itu.

Belum lagi, kabar kedekatan Anissa dan Agus Harimurti Yudhoyono tidak terlalu tersiar di masyarakat. Sehingga, boleh dikatakan, pesta pernikahan Agus Yudhoyono dengan Anissa Pohan ketika itu merupakan ‘Royal Wedding’ versi Republik Indonesia.

Baca: Cantiknya Kedua Menantu SBY, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa

Kini, menginjak usia 11 tahun pernikahan, kedua pasangan tersebut terlihat masih mesra dan harmonis. Kehadiran putri pertama mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono melengkapi kebahagian keluarga besar Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

Almira yang akrab disapa Aira tersebut lahir tepat di Hari Kemerdekaan, yaitu 17 Agustus 2008. Kini, Aira berusia 6 tahun dan tumbuh menjadi anak yang cantik dan cerdas. Aira pun kerap diikutsertakan oleh sang ibu, Anissa Pohan, dalam berbagai acara sosial yang dinaungi oleh Anissa sendiri dan saudara iparnya, Aliya Rajasa.

Anissa dan Agus Yudhoyono termasuk orangtua yang gemar mengunggah foto kemesraan keluarga kecil putra pertama SBY tersebut di media sosial. Dari akun instagram resmi sang orangtua, nampak jelas keharmonisan yang terjalin antara Anissa dan Agus dengan Aira, serta keluarga besar termasuk dengan kakek dan neneknya, SBY dan Ani Yudhoyono.

Baca: Temani Suami Sekolah ke Amerika, Annisa Pohan Pamit

Sejumlah caption atau kalimat menyentuh seringkali mengiringi unggahan foto milik mereka. Sebut saja ‘My Little Happy Family’, ‘Eternal Love’, dan masih banyak ungkapan kasih sayang antara keluarga kecil Agus dan Anissa Yudhoyono untuk anaknya.

Anissa pun dengan setia menemani sang suami menjalankan tugasnya di luar negeri. Mantan presenter acara musik dan olahraga tersebut juga rela untuk vakum dari dunia keartisan demi mengikuti kewajiban Agus Yudhoyono sebagai perwira TNI/AD.

Mari lihat deretan foto kemesraan keluarga kecil putra pertama SBY tersebut dalam galeri berikut.

Foto-foto: Instagram/AnissaYudhoyono