Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Blak-Blakan Tentang Momen Romantis Mereka

By nova.id, Jumat, 6 Mei 2016 | 04:30 WIB
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto (nova.id)

Sebagai pasangan suami istri yang berkecimpung di jagad hiburan Tanah Air, maka tak heran bila Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto selalu terlihat mesra saat tampil bersama di berbagai acara. Tak hanya itu, keduanya pun tak jarang terlibat dalam sebuah proyek film.

Seperti halnya film terbaru yang berjudul Wonderful Life, di mana Atiqah didapuk sebagai pemeran utama dan Rio menjajal kemampuannya dengan duduk di kursi produser.

Selama ini, keduanya pun percaya bahwa hubungan mereka sebagai suami istri tidak akan mempengaruhi pekerjaan. Justru saat mereka disandingkan berdua dalam satu film layar lebar, baik sebagai sesama pemain ataupun sebagai pemain dan produser seperti saat ini, keduanya mengaku tetap menjaga profesionalisme.

“Yang pasti saat menjalani sebuah project film, kami berdua sangat concern karena itu sumber penghasilan. Karenanya kami pasti serius untuk menjalani,” ungkap Rio.

BACA: Atiqah dan Rio: "Harusnya Kami Menikah dari Dulu!"

Atiqah pun mengaku sebagai istri ia bersyukur mempunyai suami seperti Rio yang sangat pengertian, “Karena bisa saja kan sebenarnya aku memilih untuk tidak bekerja dan Rio memilih untuk melarang aku bekerja, biar dia yang kerja. Tapi karena Rio memahami kebutuhan aku untuk bekerja, makanya dia sangat support aku dalam bekerja," tuturnya.

Selain itu, Atiqah menilah Rio orang yang tidak pernah menuntut banyak. "Selama aku bisa menjaga diri saat bekerja,” tambahnya. Selain memiliki suami yang pengertian, Atiqah juga bersyukur memiliki Rio sebagai sosok suami yang romantis.

Hmm, bagaimana keromantisan Rio untuk Atiqah?

Atiqah mengakui, romantisnya Rio itu berbeda. “Keromantisan Rio itu bukan dengan ngasih bunga atau kejutan. Tapi konsistensinya Rio memperhatikan aku dan sabar sama aku itu sudah jauh lebih berharga ketimbang kasih kejutan sebagai simbol romantis yang pada umumnya orang lain lakukan.”

Rio sendiri membenarkan bahwa dirinya memang bukan tipikal yang romantis, namun Rio juga tak memungkiri suka dengan segala sesuatu yang dilakukan Atiqah, sebagai salah satu bentuk keromantisan.

“Mungkin banyak sih yang lihat Atiqah itu sosok yang keras, tapi sebenarnya dia itu manja dan lembut. Hal-hal kecil yang biasa dilakukan Atiqah untuk saya itu juga sudah menjadi hal yang romantis,” kata Rio.

Dan di tengah kesibukan yang mendera pasangan suami istri ini, mereka pun memiliki cara untuk menghabiskan waktu berdua dengan pergi liburan. Biasanya mereka akan memilih satu tempat tujuan sebagai destinasi liburan.