Tak Bikin Bibir Kering, Ini 10 Lipstik Lokal Jenis Satin di Bawah Rp50 Ribu!

By Amanda Anandita / Blogger Partner, Kamis, 5 Mei 2016 | 09:10 WIB
10 lipstik satin merek lokal di bawah Rp50 ribu (Amanda Anandita / Blogger Partner)

Lipstik matte dengan warna yang terang alias bold memang tengah naik daun. Warannya yang cantik dan awet menempel membuat jenis lipstik ini sangat digemari perempuan.

Namun jika Anda termasuk perempuan dengan bibir kering dan tak cocok menggunakan lipstik matte, maka Anda bisa memilih lipstik jenis satin alias sheer.

Lipstick stain atau sheer mengandung berbagai macam bahan untuk melembapkan bibir, seperti shea butter, bees wax, atau vitamin E agar bibir tetap lembap dan mencegah bibir pecah.

Hasil akhir dari lipstik satin adalah memberi sedikit efek kilau, namun tidak berlebihan. Karena banyaknya kandungan pelembap dalam lipstik satin, biasanya warna lipstik akan terlihat lebih gelap di kemasan dibanding ketika dioleskan ke bibir.

BACA: 10 Lipstik Matte Merek Lokal di Bawah Rp100 Ribu!

Oh iya perlu diingat, lipstik dengan satin atau sheer finished ini berbeda dengan shimmer lipstik. Pasalnya, lipstik satin tak memiliki efek kerlip seperti pada lipstik shimmer.

Nah, bila Anda termasuk perempuan yang menyukai jenis lipstik satin atau sheer, ini dia 10 lipstik satin di bawah Rp50 ribu rekomendasi blogger!

1. Mirabella Chic Lipstick

Harga : Rp 10.080,-

Pilihan warna : 8 pilihan warna

10 lipstik satin merek lokal di bawah Rp50 ribu (Amanda Anandita / Blogger Partner)

2. Viva Cosmetics

Harga : Rp 15.400,-