Diam-Diam, Titi DJ Buat Brand Aksesori Cantik Sering Kolaborasi dengan Desainer!

By , Jumat, 6 Mei 2016 | 02:00 WIB
TIDI, brand aksesori rancangan Titi Dj (Nova)

Bila diperhatikan, artis sekaligus penyanyi Indonesia Titi Dj belakangan ini sering mengunggah foto-foto dirinya atau rekannya yang mengenakan aksesori unik. Baik itu headpiece hingga kalung.

Penasaran, Tabloid NOVA pun menyusuri timeline Instagram pribadinya. Ternyata benar saja, Titi Dj kini tengah berbisnis aksesori dengan label TIDI By Ti2Dj.

Tak tanggung, ia pun tengah berkolaborasi dengan sejumlah desainer, mulai dari Ivan Gunawan, Mel Ahyar serta Andien.

Aksesori rancangan Titi Dj ini sangat lekat dengan karakter dirinya yang anggun dan bold pada saat yang bersamaan.

Pada perhelatan Indonesia Fashion Week 2016 lalu, Titi Dj berkolaborasi dengan Rossa untuk menunjukkan racikannya di panggung busana tahunan itu. Pada kesempatan tersebut, Rossa mempertontonkan koleksi busana rancangannya dalam show berjudul “Kinanti”.

TIDI, brand aksesori rancangan Titi Dj (Nova)

Sementara TIDI, brand aksesori buatan Titi Dj, menyempurnakan looks para model melalui aneka bentuk headpiece, kalung, aksesori tangan, dan lainnya.

Kepada Kompas Rossa mengatakan, saat ia menyanyi bersama Titi, ia sering melihat Titi menggunakan aksesori buatan sendiri.  “Aksesorisnya juga unik bisa digabungkan dengan pakaian saya," ujar Rossa.

Sementara pada kesempatan tersebut, Titi mengaku dirinya sebatas senang desain. “Padahal, Ivan Gunawan sudah suruh saya berbisnis. Karena tidak mudah mengumpulkan orang yang punya satu visi, bisa dipercaya, dan marketingnya baik," ungkap Titi.

Di kesempatan lain saat Jakarta Fashion Week 2016, Titi Dj juga diajak berkolaborasi oleh Ivan Gunawan dalam show-nya yang diberi judul “Lembayoeng”. Kali ini juga Titi menyediakan aksesori berupa headpiece dan kalung yang membuat rancangan Ivan terlihat lebih menguarkan kekuatannya.

Pada hitsss, Titi pernah menceritakan, usaha ini bermula ketika dirinya menerima ajakan desainer Mel Ahyar dan penyanyi Andien, untuk membuat dan mendesain head piece yang akan dipadankan dengan busana-busana mereka. Mel Ahyar dan Andien memang berkolaborasi dalam brand HAPPA/ Lambat laun, Titi kepincut untuk melebarkan bisnisnya ini dengan serius.

“Ada yang sama Ivan, itu bisa langsung dibeli lewat dia. Tapi kalau yang di saya, belum resmi diluncurkan. Masih proses tapi sudah mulai saya kenalkan ke publik,” ujarnya kepada Hitsss.