Mucikari Robby Abbas: Saya Sudah Bebas Sekarang!

By , Selasa, 10 Mei 2016 | 05:15 WIB
Robby Abbas bebas dari rumah tahanan Cipinang, Jakarta timur, Selasa (10/5/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Terdakwa kasus prostitusi, mucikari Robby Abbas akhirnya bisa menghirup udara bebas. Hari ini, Robby yang divonis oleh ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dinyatakan bebas bersyarat.

"Saya sudah bebas sekarang!" ceplos Robby saat dijumpai tabloidnova.com di rutan klas I Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/5/2016).

Sejatinya, Robby divonis pidana penjara selama satu tahun empat bulan. Dan, tepat hari Senin kemarin, adalah satu tahun Robby mendekam di penjara. Sementara itu, empat bulan sisa masa tahanannya, Robby dinyatakan bebas bersyarat dan wajib melakukan wajib lapor.

Baca: Robby Abbas Kesal Artis PSK Tak Ikut Dipenjara

"Pas satu tahunnya itu kemarin, selang satu hari jadinya, enggak ada remisi, pure. Empat bulannya itu pembebasan bersyaratan, masih terus wajib lapor ke Bapas," kata Robby.

Saat keluar dari tahanan, Robby tampak modis. Ia mengenakan setelan pakaian dan celana berbahan jeans, lengkap dengan kacamata hitamnya. Robby juga memamerkan surat kebebasannya di hadapan para pewarta yang sudah menunggu. Sore nanti, Robby berjanji akan buka-bukaan soal artis-artis yang sempat terlibat kasus prostitusi serupa.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com