Sidang Cerai, Jupe Beli Wig Ungu Dari Titi DJ

By , Minggu, 15 Mei 2016 | 05:00 WIB
Julia Perez mengenakan pakaian serba ungu ketika menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Julia Perez tampil maksimal ketika menghadiri sidang akhir perkara cerainya. Mengenakan pakaian serba ungu, Jupe yang berkepala plontos, membubuhi kepalanya dengan rambut palsu alias wig. Rupanya, penampilan ciamik Jupe itu, sudah ia persiapkan dari jauh-jauh hari. Sebab, Jupe yakin kalau permohonan gugatan cerainya akan dikabulkan oleh majelis hakim.

"Iya memang sengaja buat baju untuk hari ini. Ini kan putusan, sebenarnya enggak tahu apa yang terjadi, tapi kan saya masih berharap kalau permohonannya dikabulkan (cerai), eh benar dikabulkan," kata Jupe saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Baca: Ini yang Dilakukan Jupe Jika Terima Nafkah Rp 15 Juta Per Bulan Dari Gaston

Sambil cengar-cengir ketika keluar dari ruang sidang, Jupe terlihat beberapa kali membenahi wignya. Terlebih ketika ia akan melayani permintaan wawancara oleh awak media. Jupe juga sempat memamerkan kalau wignya adalah karya penyanyi terkenal, Titi DJ. "Bajunya dari Narcist Bandit, terus ini wignya dari Titi DJ," kata Jupe.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com