Ternyata, Ini 5 Alasan Pria Melihat Bibir Anda Saat Diajak Bicara

By , Jumat, 13 Mei 2016 | 07:16 WIB
Mengapa pria melihat bibir perempuan saat berbincang? (Nova)

Bukan hal yang aneh bila pria memang senang memperhatikan perempuan. Selain memang inner beauty sangat penting untuk menunjukkan kualitas seseorang, tapi tak menampik bahwa aspek fisik pun sering menjadi perhatiannya di awal pertemuan.

Pada beberapa kasus, beberapa aspek atau kombinasi dari aspek-aspek yang ada pada perempuan memang bisa memberikan efek berbeda pada pria yang dinamakan physical attractions.

Bila Anda memerhatikan kebiasaan mereka, para pria itu sering melihat ke arah bibir bila sedang berbicara dengan Anda. Duh, apa sih maksudnya?

Pernahkah Anda berpikir mengapa pria memperhatikan bibir Anda saat bicara? Apakah kebiasaan mereka itu membuat Anda tak nyaman atau justru tersanjung?

Hm, itu tentu tergantung siapa yang melakukannya, ya? Bila ia pria yang baru pertama kali bertemu, mungkin Anda terganggu. Sementara bila yang melakukan pasangan, tentu terlihat begitu menggoda saat ia melakukannya.

BACA: Tak Disangka, Ini yang Diinginkan Pria dari Bibir Perempuan

Untuk mengetahui mengapa pria melihat bibir ketika sedang berbincang dengan perempuan, BOLDSKY merilis 5 alasan pria memperhatikan bibir Anda:

1. Ia ingin mencium Anda

Ya, kecurigaan Anda bisa jadi benar. Ia ingin mencium Anda atau menganggap bahwa bibir Anda begitu menggoda dan membuatnya tertarik.

2. Warna lipstik Anda aneh

Ini juga bisa menjadi alasan. Mungkin ia memikirkan kenapa Anda memakai warna lipstik itu dan membayangkan orang lain memakai warna yang sama. Apakah memang warnanya aneh atau Anda saja yang tak cocok mengenakannya.

3. Ia mendengarkan dengan serius