Trik Makeup Awet 1+1 Ala Top Makeup Artist Korea

By , Senin, 16 Mei 2016 | 05:15 WIB
Trik Makeup Awet 1+1 Ala Top Makeup Artist Korea (Nova)

Korea hampir selalu menjadi tendensi tren dunia estetika bagi banyak perempuan di dunia. Selain terbilang berani dalam berinovasi, para pelaku sekaligus penggiat kecantikan asal Korea juga bisa dikatakan termasuk yang kreatif dalam menciptakan tren terkini.

Seperti halnya acara variety show bertajuk Get it Beauty Show yang diputar sejak tahun 2015 lalu di OnStyle. Acara yang dibawakan oleh presenter cantik Lee Ha Nui tersebut sangat diminati oleh para perempuan di Korea.

Baca: Tips Membuat Kontur Wajah ala Perempuan Korea

Secara rutin setiap episode Get it Beauty selalu menghadirkan para pakar tata rias wajah sekaligus dermatolog dan blogger kecantikan ternama Korea. Misalnya sebuah episode yang mengundang top makeup artist Korea, Woo Hyun Jeung.

Kala itu, Woo Hyun Jeung berbagi trik makeup awet 1+1 ala top makeup artist Korea.

Baca: Tutorial Makeup Nuansa Pastel ala Perempuan Korea

Trik makeup awet 1+1 sendiri merupakan tips yang diciptakan oleh Woo Hyun Jeung untuk menjawab keluhan banyak perempuan Korea soal produk kosmetik dan makeup yang tidak tahan lama alias mudah pudar.

Selain itu, tips makeup 1+1 juga bertujuan untuk menciptakan kreasi warna lain yang mungkin tidak sesuai dengan selera Anda.

Adapun tips makeup 1+1 biasanya dengan mencampurkan concealer atau based makeup dengan sejumlah produk kosmetik. Misalnya eyeshadow, bedak, alas bedak, lipstik, dan alis.

Baca: Ini Perbedaan Kosmetik Jepang dan Korea yang Perlu Anda Tahu

Woo Hyun Jeung menyarankan Anda untuk memilih based atau concealer yang memiliki kandungan mineral dan alami sehingga meminimalisasi sensitivitas kulit. Kemudian, campurkan sedikit saja di bagian punggung tangan dengan sejumlah produk di atas.

Khusus eyeshadow, trik makeup 1+1 dapat menciptakan efek makeup natural yang meredam kesan glitter pada jenis palet yang Anda miliki.

Sementara untuk lipstik, trik makeup 1+1 dengan mencampurkan based serta lipstik palet ialah untuk menutupi bagian bibir yang pecah-pecah, kering, mengelupas atau garis lipatan yang tidak merata. Trik makeup 1+1 akan membuat hasil pulasan lipstik tetap menghasilkan kesan matte namun dengan sempurna menutupi setiap garis di bibir.