Momen Bahagia Keluarga Kecil Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono

By , Selasa, 17 Mei 2016 | 05:30 WIB
3 Cara Membangun Keluarga Harmonis Bahagia ala Titi Kamal dan Christian Sugiono (Nova)

Rumah tangga yang langgeng, harmonis dan bahagia sejatinya adalah impian semua pasangan dan keluarga di belahan dunia mana pun. Para psikolog mengungkapkan bahwa keluarga yang bahagia dan lengkap secara mungkin menghasilkan generasi anak-anak yang hebat.

Pernikahan artis atau publik figur hampir selalu menjadi sorotan. Para pelaku dunia hiburan dianggap lebih rentan mengalami guncangan masalah rumah tangga ketimbang masyarakat umumnya. Belum lagi ditambah stigma negatif ‘Kawin-Cerai’ di usia perkawinan yang masih sangat dini yang banyak dilekatkan pada pernikahan dan rumah tangga apa artis tersebut.

Baca: Foto-foto Mesra Keluarga Kecil Putra Pertama SBY, Anissa-Agus Yudhoyono

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono menjadi salah satu diantaranya. Mungkin seperti yang Anda ketahui, untuk sampai di titik sekarang, pasangan cantik dan tampan ini harus melewati banyak rintangan sebelum akhirnya bersatu secara resmi sebagai suami istri.

Titi dan Tian, panggilan akrab Christian, dikabarkan sudah menjalin cinta selama kurang lebih sepuluh tahun. Bersyukur, kini salah satu pasangan artis tabloidnova.com ini sekarang sudah berbahagia. Dan makin terasa lengkap dengan kehadiran putra pertama mereka, Arjuna Zayan Sugiono pada 17 November 2013 silam.

Baca: Potret Kemesraan Sophia Latjuba dengan Kedua Putri Cantiknya

Mengunjungi akun instagram mereka, nampak sekali bahwa pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono memiliki cara khusus menjaga keharmonisan rumah tangganya. Keduanya tak segan-segan berbagi cerita bahagia kepada netizen soal rahasia keluarga harmonis bahagia Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Berdasarkan sejumlah unggahan foto, tabloidnova.com menyimpulkan 3 cara menjaga keharmonisan pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Quality time Dalam kesibukan masing-masing, Titi dan Tian sepertinya selalu menyempatkan diri untuk memiliki quality time bersama buah hatinya. Keduanya hampir selalu terlihat menghabiskan waktu bersama untuk sekedar bermain, beraktivitas outdoor dan berlibur bersama ke luar negeri.

Bahkan, pasangan ini juga meluangkan waktunya untuk melakukan traveling, seperti beberapa foto yang diunggah oleh Titi dan Tian ketika berlibur ke pulau Dewata, Bali.

Baca: Cinta Kasih Seorang Ibu yang Rela Kurang Tidur Demi Menjaga Anaknya

Dinner romantis Punya buah hati tidak membuat pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono lupa meluangkan waktu romantis yang membuat hubungan kian mesra. Dinner romantis berdua menjadi satu agenda yang tidak boleh dilewatkan keduanya. Ada beberapa foto dimana keduanya merayakan Hari Kasih Sayang, Valentine dengan cara makan malam bersama.

Pakai busana kembaran Terdengar klise, sih, namun ternyata memakai busana kembaran menjadi bentuk ungkapan rasa sayang dan bahagia sesama pasangan dan buah hatinya. Titi yang terkenal modis dan memiliki selera busana feminin elegan, nampaknya sangat pandai merawat suami dan anak tercintanya. Sejumlah foto memerihatkan keluarga kecil tersebut berpergian atau berlibur dengan mengenakan busana serasi yang sangat gaya.

Foto-foto: Instagram/Titi Kamal