Berita Duka, Deddy Dores Meninggal Dunia

By , Rabu, 18 Mei 2016 | 02:00 WIB
Deddy Dores meninggal dunia (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Industri musik Indonesia kembali berduka. Mantan personil group band God Bless, Deddy Dores meninggal dunia malam tadi, tepatnya pukul 23.45 WIB, Selasa (17/5/2016).

Melalaui pesan singkat yang beredar, berita duka ini pun disebarkan. Dan dibenarkan oleh akun resmi group band rock God Bless.

"Berita duka cita..Innalillahi Wainalillahi Rojiun..Telah meninggal dunia, musisi, pencipta lagu, dan salah satu personil awal dari God Bless, Deddy Dores, pada pukul 23.45 malam tadi di rumah sakit International Bintaro," tulis di laman Facebook resmi God Bless yang dikutip tabloidnova.com. 

Seperti kabar yang beredar, jenazah Deddy rencananya akan disemayamkan di kediamannya kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, setelahnya jenazah akan di makamkan dikampung halamannya, Sumedang, Jawa Barat.

"Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Jl. Kasuari 11 no.18, Bintaro Jaya sektor 9, dan rencananya akan dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat. Mohon doa bagi almarhum dan dimaafkan segala kesalahannya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kekuatan," tulis laman tersebut.

Deddy Dores adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu yang dikenal ketika melambungkan nama Nike Ardilla dengan lagu-lagunya. Ia dikenal apik, dan ciamik merangkai kata untuk dijadikan lagu. Kini sosok Deddy pun telah tiada.

Deddy meninggal dunia di rumah sakit International Bintaro. Ia menghembuskan napas terakhirnya akibat menderita sakit jantung.

Novrina/Tabloidnova.com