7 Tipe Tubuh Gemuk Berisi Plus Tips Berbusana yang Tepat

By , Kamis, 19 Mei 2016 | 07:00 WIB
7 Tipe Tubuh Gemuk Berisi Serta Tips Berbusana yang Tepat (Nova)

Sudah saatnya Anda mengubah persepsi soal ‘Kalau badan gemuk pakai baju apa saja perempuan pasti kelihatan jelek’. Ya, pendapat ini sangat keliru, begitu pun yang diyakini oleh tabloidnova.com.

Klise memang kalau kita menolak pemikiran bahwa ‘Perempuan bertubuh langsing akan cocok mengenakan busana  apa saja’. Sebab, hal itu memang benar adanya.

Tapi, bagaimana kalau bentuk tubuh berisi kita memang sudah terlahir begini adanya karena faktor genetika? Selain itu, anggaplah kita bukan perempuan kaya raya yang memiliki bujet besar untuk memilih jalur instan lewat operasi sedot lemak dan sebagainya. Atau, anggaplah kita tidak cukup mampu menyewa instruktur dan dokter gizi pribadi untuk berkonsultasi setiap harinya.

Pilihannya hanya jatuh pada mengubah pola hidup yang lebih sehat dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat bernutrisi. Sisanya, Anda harus bersikap realistis dengan mencoba berbagai cara untuk tetap terlihat cantik menawan. Diantaranya melalui tips berbusana sesuai 7 tipe tubuh gemuk berisi.

Baca: Tips Cara Berpakaian untuk Bentuk Perut Bergelambir

Kesamaan para pemilik tubuh gemuk besar berisi ialah soal bobot tubuh yang lebih dari standar atau normal. Namun, penting untuk dipahami jika setiap perempuan memiliki bentuk atau figur badan yang berbeda-beda.

Seperti halnya 7 tipe bentuk tubuh perempuan gemuk serta tips berpakaian yang tepat. Demikian seperti yang dilansir juga oleh BigSize.

Menurut BigSize dalam pemaparan infografisnya tentang 7 tipe bentuk tubuh perempuan serta tips berpakaian yang tepat. Dengan adanya perbedaan model tipe tubuh gemuk tersebut harus disesuaikan dengan karakter serta aturan yang membuat perempuan mampu menonjolkan penampilan yang rapi dan memesona tanpa terlihat buruk atau berlebihan.

Baca: Tips Kenakan Busana Serba Putih untuk Berbagai Bentuk Tubuh

Sayangnya, banyak perempuan gemuk besar berpikiran bahwa yang penting memakai baju berwarna hitam atau yang modelnya longgar dan bahannya tipis. Anda tahu? Itu tidaklah cukup untuk mengeluarkan aura penampilan Anda sesungguhnya.

Jadi, jangan mengira-ngira lagi. Sebelum keburu keliru dan tidak percaya diri sendiri, simak ulasan seputar tips berbusana untuk 7 tipe bentuk tubuh gemuk berisi yang dikutip dari BigSize berikut.

Perhatikan deretan foto pada galeri di atas untuk dapat mencari tahu lebih jelas soal tips berpakaian untuk 7 model badan perempuan gemuk berisi. Ada tipe bentuk tubuh gemuk berisi model berlian, model jam pasir, model segitiga, model oval, model segitiga terbalik, dan sebagainya.

Nah, manakah tipe bentuk tubuh Anda? Cari tahu dalam galeri foto-foto di atas. Selamat mencoba, ya!

Sumber: BIGSIZE