Syahrini Kenang Ucapan Penuh Makna dari Almarhum Deddy Dores

By , Senin, 23 Mei 2016 | 01:00 WIB
Syahrini kenang ucapan penuh makna dari mendiang Deddy Dores. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Musisi kenamaan, Deddy Dores meninggal dunia pada hari Selasa (17/5/2016) malam lalu. Hal ini tentu membuat Syahrini terkejut, sebab dikatakan Syahrini ia sempat bekerja sama dengan almarhum, sebelum Dedy menutup usia.

"Iya, turut berduka yang sedalam-dalamya kepada almarhum om Deddy Dores. Saya bangga sekali pernah membawkan karya beliau, yaitu Sandiwara Cinta, yang waktu itu nadanya disamakan dengan Nike Ardilla. Beliau sampai subuh ya waktu itu. Dan beliau yang betul-betul mendirect waktu itu. Ingat sekali sampai aku selesai ditungguin sampai pagi. Jadi aku bangga bisa dan pernah bekerja sama dengan sang maestro," kenang Syahrini, saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

BACA: Serangan Jantung, Deddy Dores Sempat Minta Diantar ke Rumah Sakit Oleh Sopir Taksi

Menurut Syahrini, Dedy cocok disebut maestro Indonesia. Sebab, di eranya, almarhum mampu membuat karya yang luar biasa. "Aku bilangnya maestro musik Indonesia karena karya-karyanya bagus sekali yang jaya di eranya. Mari kita jayakan kembali karya-karyanya. Makannya generasi muda jangan lupa lagu-lagu lawas. Itu sungguh luar biasa," tambahnya.

Dimata Syahrini, Dedy sosok yang santun dan tak banyak bicara. Meski tergolong sebagai orang yang pendiam, namun rupanya Syahrini malah terkesima dengan ucapan serta pesan yang sempat disampaikan oleh Deddy semasa hidupnya.

BACA: Plat Mobil Bodong, Roro Fitria Sindir Syahrini

"Beliau sosok yang santun, pendiam, dan enggak banyak bicara, dan aku banyak belajar. Aku dikasih wejangan supaya tetap semangat, dan jangan alergi terhadap lagu-lagu dangdut, rock, apapun, jangan terpaku di pop saja Syahrini. Jangan terpaku di zona aman saja. Kata beliau gitu," cerita Syahrini mengenang almarhum.

Novrina/Tabloidnova.com