5 Langkah Cara Membuat Kontur Payudara Agar Terlihat Berisi Tanpa Operasi, Mau?

By , Jumat, 20 Mei 2016 | 05:30 WIB
Cara membuat kontur payudara (Nova)

Tren contouring yang bisa memberikan ilusi bentuk ini ternyata tak lagi hanya digunakan untuk merias wajah. Tips kontur untuk kaki hingga kontur payudara, kini banyak bertebaran.

Membuat teknik kontur payudara ini membuatnya terlihat lebih berisi dan mencipta “belahan” yang tidak dimiliki perempuan berpayudara kecil. Para selebritas dunia seperti Kim Kardashian juga ternyata mengakui bahwa rahasia payudaranya terlihat padat dan berisi di foto adalah dengan teknik kontur payudara.

BACA: 10 Keuntungan Punya Payudara Kecil

Hmm, apakah Anda tertarik mencoba contouring payudara ini? Ternyata caranya tak terlalu sulit, kok. Disarikan dari RedbookMag dan Cosmopolitan UK Youtube Channel, Anda hanya membutuhkan 4 item kecantikan.

Kosmetik untuk Membuat Kontur Payudara:

1. Concealer dengan warna yang lebih gelap tiga tingkat dari warna kulit Anda

2. Powder Blush tekstur matte warna cokelat muda keabuan (Di tutorial ini menggunakan MAC blush powder "Taupe")

3. Body bronzer

4. Highlighter cream bertekstur sheer warna broken white (Di tutorial ini menggunakan Smashbox L.A. Lights Blendable Lip & Cheek Color, shades: "Hollywood & Highlight")

Cara Membuat Kontur Payudara

1. Mulai dengan mengaplikasikan concealer ke bagian sudut dalam payudara. Gunakan brush untuk meratakan concealer ke arah luar dan atas hingga blending sempurna.

Cara membuat kontur payudara (Nova)

BACA: 7 Jenis Bentuk Payudara Perempuan dan Bra yang Sesuai