Cantiknya Busana Hijab Santun Zee Zee Shahab di Segala Acara

By , Sabtu, 28 Mei 2016 | 03:15 WIB
Cantiknya Busana Hijab Santun Zee Zee Shahab di Segala Acara (Nova)

Sosok perempuan satu ini mengawali kariernya sebagai model, bintang iklan dan pemain sinteron. Kini, Zee Zee Shahab lebih dikenal sebagai presenter dan brand ambassador sebuah label busana muslimah ternama di Indonesia.

Baca: Contek Busana Hijab Santai Laudya Chyntia Bella Saat Liburan

Sejak memutuskan berhijab di tahun 2013 lalu, Zee Zee Shahab memang tampil lebih santun dalam balutan ragam model busana muslimah. Paras perempuan cantik berdarah Arab-Betawi tersebut kian memikat di setiap kesempatan. Belum lagi ditunjang oleh tinggi dan bentuk badan yang membuatnya cocok mengenakan berbagai model pakaian muslim seperti abaya, kaftan, dress panjang dan sebagainya.

Baca: 5 Busana Hijab Pastel Motif yang Feminin dan Santun

Istri dari presenter Prabu Revolusi tersebut memang termasuk tipe yang suka tampil lebih santai dan minimalis. Ini terlihat dari sejumlah foto-foto cantiknya busana hijab santun Zee Zee Shahab di segala acara pada akun instagram resmi miliknya, @zeezeeshahab.

Baik ketika Zee Zee sedang bersantai dengan suami dan putranya, atau saat sedang berlibur maupun ketika sedang syuting, gaya hijab Zee Zee Shahab tetap terlihat santun dan cantik.

Baca: 8 Gaya Busana Hijab Elegan Laudya Chintya Bella di Instagram

Biasanya Zee Zee mengusung model busana yang flowing dan tidak memerlihatkan lekuk tubuh. Contohnya dress atau gaun panjang, serta luaran vest dan blazer untuk menyamarkan tubuh bagian atas.

Soal model hijab, lilitan gaya hijab simpel sederhana menjadi pilihan Zee Zee di hampir setiap kesempatan. Bagaimana, tertarik meniru gaya hijab santun cantik Zee Zee Shahab?

Foto-foto: Instagram/ZeeZee Shahab