Lulu Tobing Ngotot Ingin Bercerai, Ada Apa?

By , Jumat, 27 Mei 2016 | 01:00 WIB
Lulu Tobing (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sembilan tahun menjalani biduk rumah tangga, membuat publik terkejut ketika Lulu Tobing akhirnya menggugat cerai suaminya, Danny Bimo Hendro Utomo. Sebab, meski bukan sekali saja rumah tangga mereka dihinggapi isu keretakkan, namun selama ini Lulu memang tak pernah mengisyaratkan adanya masalah berarti diantara keduanya.

Namun, dengan ketidakhadiran Lulu dan Danny dalam dua persidangan yang telah diagendakan, hal ini mengisyaratkan jika keduanya sudah sepakat untuk berpisah. Sebab, ketua majelis hakim bisa saja langsung menjatuhkan putusan verstek, yakni keputusan cerai tanpa dihadiri tergugat. Benarkah demikian?

Baca: Belum Ada Anak, Benarkah Penyebab Lulu Tobing Gugat Cerai?

"Oh no, segera atau tidak segera (cerai), itu kan menjadi otoritas pihak pengadilan," kata pengacara Lulu, Dody Haryanto saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (26/5/2016).

Jika menilik data yang tercantum di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Lulu lah yang ada di posisi sebagai penggugat, sementara Danny Rukmana, di posisi sebaliknya, tergugat. Apakah ini juga menjadi sebuah kesepakatan agar keduanya lekas berpisah? "Saya enggak menyatakan itu," kata Dody.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com