Chicco Jerikho, Arifin Putra, dan Keenan Pearce Ungkap Tekanan Hidupnya Selama Ini!

By , Kamis, 26 Mei 2016 | 09:38 WIB
Chicco Jerikho, Arifin Putra, Keenan Pearce berbagi tekanan hidupnya (Nova)

Tak banyak yang mengetahui, di balik kehidupan para selebritas pria yang tampak ingar-bingar, penuh hal-hal menyenangkan, dan tampak sempurna, ternyata mereka pun sama seperti manusia pada umumnya: Pria-pria ini memiliki tekanan dalam hidup.

Tiga artis pria yang tengah naik daun yaitu Chicco Jerikho, Arifin Putra, dan Keenan Pearce, berbagi tentang tekanan hidup yang mereka jalani selama ini.

Keenan Pearce: Ditantang Klien

Keenan Pearce adalah pekerja kreatif yang menjadi co-founder Makna Creative. Di balik ide-ide yang sering ia tuangkan di media sosialnya, sebenarnya ia pun menyimpan tekanan.

“Sebagai pekerja kreatif, saya sering dihadapkan dengan ekspektasi klien untuk melahirkan ide-ide yang tidak biasa. Tekanan ini memaksa saya keluar dari pakem kreatif yang biasa saya jalani, untuk mencari ide-ide brilian di tempat-tempat yang tak terduga,” aku kekasih Raisa dan kakak dari Pevita Pearce ini.

Namun pada akhirnya, Keenan yang sangat mencintai pekerjaannya pun harus bisa menunggangi tantangan itu.

Pressure is good for you menjadi sebuah quote yang selalu saya ingat saat berhadapan dengan kreativitas.”

Chicco Jerikho: Mimpi atau Materi?

Sedangkan bagi Chicco Jerikho, pilihan hidup yang ia miliki ternyata menjadi sebuah tekanan tersendiri.

“Dalam menjalani profesi, saya pernah dihadapkan dengan pilihan berat, antara hidup di zona nyaman yang menjanjikan materi, atau mengejar mimpi,” ujar Chicco.

Dilema ini akhirnya melahirkan keputusan berani yang mendorong Chicco untuk menggali segala potensi yang ia miliki.

“Sebuah pelajaran yang berharga bagi saya, bahwa tidak ada kegagalan paling besar daripada menghabiskan hidup dengan berandai-andai tentang pilihan di masa lalu yang seharusnya bisa saya ambil.”