5 Bentuk Bokong Perempuan dan Celana Dalam yang Sesuai

By , Senin, 30 Mei 2016 | 09:31 WIB
ketahui 5 bentuk bokong (Nova)

Matthew Schulman, MD, spesialis bedah plastik bersertifikasi membuat beberapa bentuk bokong. Selama kariernya, ia mempelajrai sebanyak 50.000 bentuk bokong dari manusia yang berasal dari 35 negara berbeda. Dan, Dr. Schulman juga membedah plastik 2.000 bokong tersebut.

Dr. Schulman mengatakan pada Cosmopolitan UK, bentuk bokong ditentukan oleh letak pelvis dan tulang pinggul. Tapi, bentuk bokong juga ditentukan oleh jumlah lemak yang dimiliki, ukuran otot gluteal yang berada di bojong, serta bagaimana otot bokong menempel pada tulang paha.

Uniknya, mengetahui bentuk bokong membuat Anda lebih mudah memilih pakaian dalam yang sesuai. Jadi, mana yang termasuk bentuk bokong Anda? Cari tahu di sini.

BACA: Keuntungan Punya Bokong Kecil

1. Bentuk Bokong Kotak

Bila tulang pinggul dan bagian luar paha If the line between your hip bone and outer thigh runs tegak lurus dengan lantai, maka Anda memiliki bokong bebentuk kotak. Demikian dijelaskan Dr. Schulman di Cosmopolitan.

ketahui 5 bentuk bokong (Nova)

Celana dalam yang cocok untuk bentuk bokong kotak:

Jauhi model celana dalam yang memiliki sisi elastis di bagian bawah dan belakang bokong karena ini akan membuat celana dalam terlihat longgar. Tren celana dalam dengan potongan samping yang tinggi akan cocok digunakan oleh Anda, sama halnya model wedgie, boy shorts, dan bikinis.

2. Bentuk Bokong V

Bila garis antara pelvis dan pinggul berlekuk kea rah dalam, artinya Anda memiliki bokong bentuk V. Dr. Schulman mengatakan, bentuk bokong ini rata-rata dimiliki perempuan dengan bentuk bahu lebar dan pinggul kecil.

ketahui 5 bentuk bokong (Nova)

Celana dalam yang cocok untuk bentuk bokong V:

Model celana dalam briefs, boy shorts, atau celana berpotongan hipster cocok untuk Anda. Agar bokong tak terlihat kendur atau “melorot”, pastikan bagian tengah celana dalam pun tak terlalu lebar.