Prisia Nasution Gelar Pernikahan Kedua!

By , Rabu, 1 Juni 2016 | 07:30 WIB
Prosesi akad nikah antara Prisia Nasution dan Iedil Putra yang dilangsungkan hari ini, Rabu (1/6/2016) di Bogor, Jawa Barat. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Diam-diam, aktris cantik Prisia Nasution resmi melepas status jandanya. Hari ini, Rabu (1/6/2016), perempuan yang akrab disapa Pia itu dinikahi oleh seorang aktor tampan asal Malaysia bernama Iedil Putra. Prosesi akad nikah bernuansa putih itu, digelar secara tertutup di Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak. Kebahagiaan keduanya hanya bisa disaksikan melalui foto-foto yang diunggah oleh kerabat Pia dalam akun media sosial Instagram. Dari beberapa foto yang dipajang, Pia tampak sangat cantik berkebaya putih, dengan kerudung sederhana di kepalanya. Sementara Iedil juga berkemeja putih dan berpeci hitam.

BACA: Prisia Nasution Pilih yang Nyaman

Tangisan kegembiraan buat @iedilputra & @prisia! Congrats dude, im beyond happy that you finally found your happiness welcome to the world of sharing EVERYTHING,” tulis pemilik akun minluna sekaligus mengunggah foto prosesi akad nikah Pia dan Iedil.

BACA: Prisia Nasution Sepuluh Kali Jalani Sidang Cerai

Seperti diketahui, Pia adalah aktris yang terbilang irit bicara soal asmara. Pia baru mengunggah kemesraannya bersama Iedil melalui media sosial baru-baru ini. Keduanya dikabarkan berkenalan dan akhirnya saling jatuh cinta saat menggarap film bersama. Sebelumnya, Pia sempat berumah tangga dengan Ananda Haris Siregar dan akhirnya bercerai pada 4 Januari 2012 silam.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com