Ini Alasan Prisia Nasution Sembunyikan Pernikahan Keduanya

By , Kamis, 2 Juni 2016 | 04:00 WIB
Prisia Nasution resmi dinikahi oleh Iedil Putra kemarin di Bogor, Jawa Barat. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Pernikahan Prisia Nasution dengan aktor tampan asal Malaysia bernama Iedil Putra memang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Namun, wanita cantik yang akrab disapa Pia ini dengan sengaja menyembunyikan pernikahannya. Hal ini diungkapkan oleh manajer Pia yang enggan disebutkan namanya.

"Memang enggak ada yang dikabarin. Iya (keinginan Pia)  hanya keluarga," katanya.

Pernikahan Pia dengan Iedil berlangsung sangat khidmat. Sebab, hanya dihadiri oleh keluarga inti kedua belah pihak. Manajer Pia juga menambahkan, acara lamaran dan akad nikah ini sengaja berdekatan waktu ya. Sebab, hal ini akan mempermudah keluarga Iedil yang kebanyakan tinggal di Malaysia.

BACA: Prisia Nasution Gelar Pernikahan Kedua!

"Enggak apa-apa. memang biar sekalian karena keluarganya Iedil dari seberang, dari Malaysia. Jadi biar enggak bolak-balik. Terus mau ngejar bulan puasa kan bulan bagus," tambahnya.

BACA: Prisia Nasution: Ada yang Belum Boleh Dikasih Tahu

Pia menikah dengan Iedil pada Rabu (1/6/2016) kemarin di Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Prosesi akad nikah bernuansa putih itu, digelar secara tertutup.

Seperti diketahui sebelumnya, Pia sempat berumah tangga dengan Ananda Haris Siregar dan akhirnya bercerai pada 4 Januari 2012 silam.

Novrina/Tabloidnova.com