Prisia Nasution Akan Gelar Resepsi Sederhana Usai Lebaran

By , Kamis, 2 Juni 2016 | 06:00 WIB
Prisia Nasution dan Iedil Putra akan menggelar pesta resepsi usai Idul Fitri nanti. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Pasca menggelar akad nikah di Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center, Bogor, Jawa Barat, pasangan Prisia Nasution dan Iedil Putra berencana akan menggelar resepsi pernikahan. Namun, dikatakan manajer Pia, resepsi tak akan digelar dalam waktu dekat ini, melainkan pasca hari raya Idul Fitri nanti.

"Sudah selesai. Hanya akad nikah doang. Akan ada (resepsi) tapi nanti dikasih tahu lagi, karena habis lebaran," kata manajer Pia, yang enggan disebutkan namanya.

BACA: Ini Alasan Prisia Nasution Sembunyikan Pernikahan Keduanya

Manager Pia menambahkan jika pesta pernikahan nanti tidak digelar secara besar-besaran. Hanya kerabat dekat dari Pia dan Iedil yang akan hadir.

"Pestanya sih kerabat dekat dan keluarga. Masalahnya dua-duanya enggak mau digede-gedein juga. Sebenarnya sahabat-sahabat saja. Enggak tahu nanti mungkin resepsi dikabarin atau enggak ya. Semua tergantung Pia," jawabnya.

BACA: Prisia Nasution Gelar Pernikahan Kedua!

Manager Pia juga memastikan jika resepsi akan digelar di Indonesia, bukan di Malaysia, kampung halaman Iedil. Menurut sang manajer, pesta resepsi nanti hanya akan berlangsung sekali di dalam negeri, ini pun atas dasar permintaas keluarga Iedil.

"Enggak (di Malaysia). Karena ya sudah enggak usah dua kali, di Indonesia saja. Ini juga keluarga Iedil yang minta, biar enggak bolak-balik," tambahnya.

Novrina/Tabloidnova.com