Ini 7 Gaya Ciuman yang Dibenci Suami Dari Istrinya

By nova.id, Jumat, 3 Juni 2016 | 03:30 WIB
Ini 7 Gaya Ciuman yang Dibenci Suami Dari Istrinya (nova.id)

Pepatah mengatakan bahwa kekuatan ikatan cinta dapat bermula dari ciuman yang indah nan mesra. Itulah mengapa ciuman menjadi proses awal rasa cinta mampu dipupuk tiap pasangan untuk selanjutnya.

Tak heran, sebagian kaum pria acapkali mengeluhkan gaya ciuman para perempuan yang terasa ‘hambar’ atau membosankan. Pasalnya, banyak perempuan menganggap ciuman hanya sekedar sentuhan fisik semata, bukan sebagai cara membuat pria merasa dicintai dan bergairah.

Penting untuk Anda ketahui, ciuman yang buruk bisa saja merusak momen indah dan mesra bagi setiap pasangan. Ini gaya ciuman yang tidak disukai suami dari istrinya. Simak baik-baik, ya!

Baca: Video Al Ghazali Cium Bibir Pacar Ternyata Direkam Diam-diam

Terlalu banyak menggunakan gigi Menggigit bibir selama berciuman sih keren tapi hindari menggigit bibir pasangan seperti saat makan malam. Ya, ini gaya ciuman yang tidak disukai suami dari istrinya yang pertama.

Kecepatan yang sama Hindari kecepatan yang sama saat berciuman. Membumbui permainan berciuman dengan mengubah kecepatan selama berciuman. Kadang-kadang gunakan juga lidah.

Bau mulut Kecuali berniat merusak kehidupan pasangan dengan bau mulut, hindari berciuman dengan bau mulut tak sedap. Jagalah mulut agar tetap segar dengan mint atau permen karet.

Baca: Perbedaan Makna Ciuman untuk Perempuan dan Laki-Laki

Menggunakan lidah terlalu sering Yakin Anda lihai menggunakan lidah saat mencium mesra pasangan Anda? Jika belum atau tidak sama sekali. Tolong jangan lakukan itu. Jagalah lidah. Hanya gunakan sesekali saja.

Berciuman seperti batang kayu mati Hindari berciuman yang kaku, karena ini akan membosankan. Cobalah lebih mencair.

Berciuman dengan mata terbuka Kecuali mencoba menjadi terlihat menyeramkan dan aneh, ini sesuatu yang tidak harus dilakukan saat berciuman. Cobalah tenggelam saat berciuman.

Tidak menggunakan tangan Mulut bukan satu-satunya bagian tubuh yang harus dilibatkan saat berciuman. Gunakan tangan untuk memegang pasangan, menjalankan tangan melalui rambut pasangan, atau tempatkan di bagian belakang leher pasangan, atau memegang pinggang pasangan. Tentunya agar tidak terlihat kaku sekali.

Itulah 7 gaya ciuman yang dibenci suami dari istrinya

K. Tatik Wardayati/intisari-online.com Sumber: Elcrema