Ahmad Dhani Putuskan Putranya Lahir Sabtu Kliwon

By , Senin, 6 Juni 2016 | 06:00 WIB
Ahmad Dhani (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ahmad Dhani sempat berujar kalau ia ingin sekali anak laki-lakinya lahir pada tanggal 7 Juni 2016. Sebab, menurut Dhani, tanggal itu menjadi sakral karena diapit oleh tanggal lahir dua orang besar di Indonesia, Soekarno pada 6 Juni dan Soeharto lahir pada tanggal 8 Juni. Namun Sang Khalik berkata lain, Mulan Jameela sudah merasakan kontraksi hebat pada Jumat (3/6) lalu. Alhasil, Dhani mengambil keputusan agar Mulan melahirkan satu hari setelahnya, Sabtu (4/6/2016).

"Rencannaya kita maunya di hari Selasa pon. Soalnya saya (lahir) Jumat kliwon, ibunya (Mulan Jameela lahir) Kamis kliwon, Fea (lahir) Sabtu kliwon. Harusnya ada baiknya lahir Selasa tanggal 7 Juni. Daripada enggak dapat Selasa pon ya sudah ambil Sabtu kliwon saja biar sama kayak Feea," beber Dhani saat dijumpai di RSPI, Jakarta Selatan.

Baca: Ngamuk, Ahmad Dhani Tantang Kapolda Pagi Ini

Bukan sembarang pilih, Dhani berharap putranya lahir pada hari Selasa pon. Sebab menurutnya, Dhani mengacu pada hitungan kalender Jawa kuno. "Karena hitungan Jawa ya. Mulan kan sudah Kamis kliwon, Feea lahir Sabtu kliwon, sama yang sekarang, yang paling baik sih ayah, ibu, Safeea yang sudah kliwon gini, yah bagusnya (Selasa pon)," beber Dhani. "Sabtu kliwon itu hari terbaik kedua setelah Sabtu pahing," tambah Dhani.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com