Dipenjara, Saipul Jamil: Tabungan Saya Menipis

By , Selasa, 7 Juni 2016 | 08:00 WIB
Saipul Jamil saat menjalani sidang Tuntutan dugaan pencabulan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (6/6/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Empat bulan sudah Saipul Jamil mendekam di penjara. Selama itu pula, Ipul menjadi pengangguran, artis tanpa penghasilan. Ketika harus menjadi seorang narapidana, Ipul mengaku mengalami banyak kerugian, mulai dari waktu, hingga materi.

"Pasti saya ada kerugian, waktu, pendapatan. Saya jadi pengangguran ini kan sudah empat bulan ini, siapa yang mau bertanggungjawab? Saya makan setiap hari, tabungan saya semakin menipis, jadi siapa yang mau bertanggungjawab?" tanya Ipul saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (6/6/2016).

Baca: Saipul Jamil Batal Jual Rumah Mewahnya!

Ipul menyindir pihak DS, remaja yang mengadukannya ke kantor polisi. Selama ini, Ipul mengaku sudah didzalimi oleh orang-orang yang tidak suka kepadanya. Makanya, Ipul sengaja melaporkan kembali DS ke Polda Metro Jaya, dengan tudingan pembohongan identitas.

"Saya bukan korban salah tangkap, tapi korban kedzaliman orang. Ini bulan Ramadhan, bulan baik, mudah-mudahan akan ada keajaiban dari ini semua, akan ada kebahagiaan untuk saya. Makanya saya aduin, pelaporan ini palsu, dengan biodata palsu, dengan keterangan palsu. Makanya saya minta orang ini ditangkap dan diproses," kata Ipul.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com