Setelah Diare, Saipul Jamil Mengaku Sariawan dan Sakit Gigi

By , Senin, 6 Juni 2016 | 11:00 WIB
Saipul Jamil saat menjalani sidang Tuntutan dugaan pencabulan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (6/6/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Saipul Jamil sejatinya bisa mendengarkan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) sejak awal pekan lalu, Senin (30/5), namun saat itu Ipul mengaku sakit, hingga akhirnya ia absen menghadiri sidang. Makanya, sidah hari itu pun akhirnya ditunda karena ketidakhadiran terdakwa. Nah, rencananya, hari ini Ipul baru akan mendengar tuntutan dari JPU.

"Alhamdulillah, sekarang sudah sehat. Kita jangan bahas sakit yang sudah lalu ya," kata Saipul Jamil saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (6/6/2016).‬

Baca: Dipenjara, Saipul Jamil Depresi?

Meski sudah reda dengan sakit diare yang pekan lalu menyerangnya, hari ini, Ipul malah mengaku mengalami sakit yang lainnya, sariawan dan sakit gigi. Namun sepertinya, hal itu tidak akan mengganggu jalannya persidangan yang sedianya akan segera digelar.

"Hari ini sakitnya sariawan dan sakit gigi. Ya, biasalah seperti itu," kata Ipul yang berbicara di balik jeruji besi tahanan pengadilan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com