Cara Baru Agar Belanja Online Lebih Hemat dan Dapat Banyak Hadiah!

By , Senin, 6 Juni 2016 | 09:15 WIB
Launching ShopBack Indonesia (Nova)

Siapa, sih, yang tak suka belanja? Apalagi, kini pengalaman berbelanja menjadi lebih mudah dan menyenangkan sejak maraknya toko online maupun e-commerce di Indonesia.

Banyak hal yang membuat belanja online lebih menarik. Selain karena kita tak perlu menghabiskan waktu dan tenaga berjalan menuju toko yang menjual barang tertentu, belanja online juga sering kali memberikan promo maupun diskon belanja di waktu-waktu tertentu.

Tapi, bagaimana bila diskon itu berlangsung sepanjang waktu? ShopBack, start-up solusi belanja hemat yang menghubungkan merchant dan konsumen dengan menyajikan sistem reward, memberikan peluang diskon sepanjang waktu.

Baru launching di Indonesia Rabu (25/5) lalu, ShopBack memperkenalkan konsep baru belanja online dengan membantu pembeli menghemat pengeluaran belanja. Cara menghematnya adalah dengan memberi cashback setiap kali berbelanja, tanpa minimum pembelian dan tanpa batasan jumlah cashback.

Hingga saat ini, ShopBack sudah hadir di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, India, dan Taiwan.

Bersamaan dengan peluncuran resmi ShopBack Indonesia, diluncurkan pula aplikasi mobile yang bertujuan untuk membuat belanja online lebih efisien dan nyaman untuk konsumen.

Apa maksud mekanisme ‘Cashback’?

Setiap belanja, Anda mendapatkan cashback yang dapat diakumulasikan dengan diskon atau potongan harga kartu kredit yang tersedia.  Cashback alias uang kembali tersebut juga bisa dikumpulkan dan ditarik langsung ke rekening bank pengguna.

Launching ShopBack Indonesia (Nova)

Hingga pertengahan bulan Mei, ShopBack Indonesia telah bekerja sama dengan lebih dari 80 e-commerce di Indonesia di antaranya Tokopedia, Bukalapak, Agoda, Spoofcard, AliExpress, dan lain sebagainya. ShopBack juga mengklaim telah membagikan cashback lebih dari Rp7 miliar kepada pelanggannya di Indonesia.

Bagaimana mendapatkan ‘Cashback’?

Ada tiga langkah mudah cara belanja hemat di ShopBack. Pertama, buka website ShopBack.co.id untuk mendaftar, lalu pilih toko online favorit, dan pilih produk kebutuhan.

Setelah Anda melakukan pembayaran seperti biasa di toko online tersebut,  48 jam kemudian Anda akan mendapat cashback atau uang ekstra yang otomatis masuk ke akun ShopBack konsumen.