Harga Koleksi Kaftan Abaya Lebaran Mewah Milik Yuni Shara

By , Kamis, 9 Juni 2016 | 04:15 WIB
Intip Koleksi Kaftan Abaya Lebaran Milik Yuni Shara yang Mewah (Nova)

Yuni Shara membuktikkan keseriusannya menekuni dunia bisnis. Ya, penyanyi senior yang kini dikabarkan tengah menjalin kasih dengan mantan suami Wanda Hamidah, Chiko Hakim, tersebut sekarang melansir lini busana koleksi kaftan abaya lebaran milik Yuni Shara yang mewah.

Sebelumnya, Yuni pun disibukkan dengan usaha barunya bersama Chiko untuk menjajal bisnis kuliner berkonsep warung nasi dalam mobil keliling yang menawarkan menu rumahan bernama Willy’s Warung.

Baca: Gaya Hijab Modis Cantik ala Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita

Adapun Kanzi Collection dan YStore_YuniShara yang menghadirkan berbagai model koleksi kaftan abaya Yuni Shara yang diklaim dapat menjadi pilihan busana Hari Raya nanti.

Beberapa waktu lalu, kakak kandung Diva Pop, Krisdayanti, tersebut memang sempat berbagi kesibukannya menjalani pemotretan untuk koleksi busana di bisnis fashion online store-nya tersebut.

Baca: Melirik Koleksi Busana Tenun Batik Yuni Shara Untuk Semua Perempuan

Busana bermotif etnik tradisional seperti tenun ikat serta abaya dan kaftan yang fleksibel untuk pengguna hijab maupun non-hijab menjadi produk mode yang ia tawarkan.

Melirik koleksi busana abaya kaftan mewah Yuni Shara di instagram. Tabloidnova.com merasa cukup kagum dan terpesona. Sebab, sejumlah koleksi memang terlihat sangat indah dan memberi kesan elegan santun sekaligus glamor bagi pemakainya.

Namun, Anda harus menyiapkan dana yang tidak sedikit. Pasalnya, koleksi abaya kaftan lebaran punya Yuni Shara dibanderol mulai dari harga Rp.1,2 - 2,3 juta.

Baca: Wah! Mudanya Gaya Busana Yuni Shara Saat Santai

Memang bukan harga yang terbilang murah atau cukup terjangkau bagi masyarakat umum. Tapi, Yuni pun menyisipkan keunggulan koleksi abaya kaftan artis Yuni Shara yang mengusung detail full bordir cantik dalam busananya.

Bagaimana, Anda berminat memiliki salah satu koleksi abaya kaftan Lebaran artis Yuni Shara?

Foto-foto: YStore_YuniShara dan Kanzi_Collection Instagram