6 Fantasi Seks Perempuan yang Bikin Momen Bercinta Makin Hot

By Noverita, Rabu, 27 Juli 2016 | 09:30 WIB
12 Saran Posisi Seks Terbaik Sesuai Zodiak Anda (Noverita)

Ibarat pengikat hubungan, tentu saja jika seks tak berjalan mulus dapat memengaruhi romantisme dan keharmonisan Anda bersama pasangan. Mayoritas orang merasa terpuaskan secara seksual jika berhubungan intim dengan orang yang membuat mereka sangat nyaman.

Seperti, bebas mengutarakan keinginan, fantasinya, eksplorasi tempat dan suasana baru. Bertolak pada hal ini, sudahkah Anda merasa puas dengan kehidupan seksual bersama pasangan?

Jika ya, tanda utama yang terlihat adalah Anda merasa bahagia, relaks, kadar endorphin meningkat sehingga potensi stres menurun.

Namun, saat seks terasa membosankan, apa yang mesti Anda lakukan? Fantasi. Ya, cobalah berfantasi tentang seks setidaknya selama 10 menit saja per hari.

Baca: Perlukah Suami Istri Miliki Fantasi Seks Sebelum Bercinta?

Riset yang diterbitkan Journal of Sex Research menunjukkan data 98% pria beristri dan 80% wanita bersuami mengaku mereka membayangkan orang lain saat sedang bercinta dengan pasangannya. Maka Anda pun tak perlu langsung menganggap fantasi seks itu salah dan tabu hingga ada masalah dalam hubungan suami-istri.

Baca: Pria Mana yang Paling Jadi Obyek Fantasi Wanita?

Sebab, penelitian tersebut menjelaskan fantasi seks justru sering dilakukan oleh pasangan yang punya kehidupan seks yang hebat dan memuaskan. Justru, rasa bersalah karena memiliki fantasi seks itulah yang kerapkali memberi dampak buruk pada kehidupan seks seseorang.

Jadi, tak ada salahnya jika Anda memulai fantasi tersebut dengan membayangkan hal-hal berikut agar kegiatan bercinta makin memuaskan:

1. Fisik Menggoda

Siapa wanita yang tak senang melihat tubuh seksi dan atletis yang dimiliki kaum adam? Bahkan, dalam fantasi seks terliarnya, pria bertubuh kekar dianalogikan memiliki hasrat seks yang tinggi dan dominan.

Coba ingat-ingat, siapa sosok yang terlintas di benak Anda dan mulailah membayangkan permainan panas dengannya di atas ranjang.