Para Pesohor Dunia Yang Hamil di Tahun 2016

By Prianggoro, Kamis, 28 Juli 2016 | 04:45 WIB
Jamie dan Jools Oliver (Prianggoro)

Setiap pasangan pasti meginginkan kehadiran seorang anak dalam kehidupan mereka. Tak terkecuali para pesohor dunia di bawah ini:

Megan Fox

Meski belum diketahui siapa ayah dari bayi yang kini tengah dikandungnya, Megan terlihat keluar bersama mantan suaminya, Brian Green, sesaat setelah mengumumkan kabar mengenai kehamilannya.

Jools Oliver & Jamie Oliver

Pasangan ini tengah menunggu kelahiran anak kelima mereka tahun ini. Kepada The Sun, Jamie, Chef pesohor dan pengusaha restoran dari Essex, Inggris, mengaku kehamilan Jools kali ini sebetulnya tidak direncanakan. “Saya tidak percaya, keluarga kami pun syok dengan kehamilan Jools kali ini,” aku jamie. Pasangan ini sebelumnya telah dikaruniai 3 anak perempuan dan seorang anak laki-laki.

Behati Prinsloo & Adam Levine

Juri kontes The Voice Amerika ini kini tengah berbahagia menunggu kelahiran anak pertama hasil hubungannya dengan Behati Prinsloo. Ketika berbicara kepada US Weekly tentang kehamilan Behati, Adam jelas terlihat sangat bahagia. Tak heran, pasalnya awal tahun ini Adam memang bilang bahwa ia pengin segera memiliki momongan. Bahkan, kepada Ryan Seacrest, vokalis Maroon 5 ini mengaku pengin punya 100 anak.

Ronnie & Sally Wood

Usia terbukti bukan penghalang untuk memiliki momongan lagi. Buktinya Ronnie Wood, gitaris Rolling Stones kelahiran tahun 1947. Tahun ini ia akan kembali menjadi seorang ayah setelah pasangannya, Sally (37), tengah hamil 3 bulan. Yang lebih membahagiakan, kandungan Sally diperkirakan kembar. Ronnie sebelumnye telah memiliki 4 anak, 3 dari istri keduanya, Krissy Findlay, dan seorang anak angkat laki-laki dari pernikahan pertamanya dengan Jo Wood.

Anne Hathaway

Peraih Oscar ini tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena akan segera menjadi seorang ibu tahun ini. Kehamilannya kini sudah memasuki trimester kedua. Anne sebelumnya memang sangat menginginkan seorang anak. “Aku terus memikirkannya setiap saat. Rasanya tak sabar segera melihat dia lahir,” katanya.

Chrissy Teigen & John Legend