Duh! Cantiknya Gaya Hijab Pastel Feminin Laudya Chintya Bella

By , Kamis, 4 Agustus 2016 | 03:00 WIB
Cantiknya Gaya Hijab Pastel Feminin ala Laudya Chinta Bella (Nova)

Nama Laudya Chintya Bella tercatat sebagai salah satu artis cantik berhijab Indonesia. Keyakinan dirinya untuk berhijrah banyak sekali menuai respon positif bagi perempuan yang terkenal lewat perannya dalam film kontroversial berjudul Virgin yang diproduksi pada tahun 2004 tersebut.

Kini, Bella disebut-sebut sebagai artis perempuan berhijab yang nama dan kepopulerannya mampu menandingi sosok artis cantik lainnya yang terlebih dulu memantapkan hati untuk berhijab yaitu Dewi Sandra.

Bella pun banyak didaulat label mode muslimah ternama tanah air sebagai bintang iklan. Parasnya yang cantik dan tubuhnya langsing seakan berpadu apik dalam balutan busana muslimah yang santun dan elegan.

Paling menarik dan terbaru ialah gaya busana hijab pastel feminin Laudya Chintya Bella yang layak untuk Anda contek.

Bella sekali lagi menunjukkan bahwa model hijab tidak melulu harus berlebihan dan glamor. Tanpa aplikasi gaya hijab yang cenderung heboh, ia tetap terlihat elegan, modern, simpel sekaligus santun.

Berikut potret gaya hijab modis simpel Laudya Chinta Bella dalam nuansa pastel yang lembut yang tentunya sayang untuk Anda lewatkan. Inilah 10 gaya busana pastel Laudya Chintya Bella terbaru pilihan tabloidnova.com .

Foto-foto: Instagram/Laudya Chintya Bella