Semarak Ulang Tahun ke-9, Alfamidi Vaganza Tawarkan Liburan ke Eropa dan Berbagai Promo Menarik

By Ade Ryani HMK, Jumat, 5 Agustus 2016 | 01:45 WIB
Semarak Alfamidi Vaganza tawarkan koleksi merchandise dan hadiah menarik (Ade Ryani HMK)

Belanja kebutuhan sehari-hari, Anda tentu sudah tak asing dengan keberadaan ritel modern yang tersebar di banyak tempat. Bahkan, menurut mega survei Indonesia’s Hottest Insight, sebanyak 85 persen perempuan justru mengeluarkan uang ketika jajan atau berbelanja di ritel modern terdekat.

Ada banyak alasan mengapa banyak perempuan memilih membeli kebutuhan harian di ritel modern terdekat. Salah satunya, banyak promosi menarik dengan beragam produk yang bermanfaat. Tentu saja pengalaman berbelanja pun jadi semakin menyenangkan.

Seperti yang diberikan oleh Alfamidi, salah satu jaringan modern outlet nasional ini kembali menghadirkan program promosi Semarak Ulang Tahun Alfamidi (SUA Alfamidi) yang ke-9 dengan tema “Alfamidi Vaganza”.

Banyak promosi menarik yang ditawarkan, mulai dari pembelian koleksi merchandise dengan harga spesial melalui mekanisme purchase to purchase, program undian hingga video contest yang bisa diikuti siapa saja.

Menurut Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi, pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi setiap pelanggan menjadi perhatian utama Alfamidi. Maka, “Latar belakang kami mengusung tema Alfamidi Vaganza adalah karena tahun ini Alfamidi menginjak usia ke-9, kami ingin menawarkan sesuatu yang spesial dan penuh kejutan untuk pelanggan kami.”

Komitmen itu, lanjut Rini, ditunjukkan dengan terus memberikan value added kepada konsumen saat berbelanja di toko, “Yaitu dengan cara yang menyenangkan serta menciptakan memorable experience. Salah satunya, pelanggan bisa mendapatkan koleksi merchandise yang bersifat premium, functional, highly collectible dengan harga spesial,” tambah Rini.

Yang berbeda, jika tahun sebelumnya, Alfamidi menawarkan produk serveware, kali ini koleksi Brighton drinkware menjadi merchandise yang cocok untuk melengkapi momen istimewa bersama keluarga.

Koleksi tersebut terbuat dari bahan premium glass dengan modern design dengan 3 pilihan; cannete water jug 1,3 L, classic water goblet atau gelas berkaki, serta gelas tumbler. Tiap produk dikemas eksklusif dalam 2 pilihan motif bunga yang memikat.

Program Semarak Ulang Tahun Alfamidi ini berlangsung mulai 1 Agustus – 31 Oktober 2016 di semua outlet Alfamidi di seluruh Indonesia. Cara mengikutinya sangat mudah, dengan berbelanja minimal Rp. 50.000, dan didalamnya terdapat pembelian produk sponsor maka Anda berhak mendapatkan harga spesial untuk pembelian koleksi Brighton drinkware mulai Rp. 39.900 atau serbet serba guna Terry Palmer hanya Rp.12.900/ 2 buah.

“Untuk lebih menyemarakkan program, per 1 September kami juga tawarkan koleksi serbet serba guna Terry Palmer dengan harga spesial hanya Rp. 12.900/ 2 buah dalam pilihan warna yang bervariasi seperti kuning, pink, krem, biru, hijau dan biru. Kaum ibu pastinya senang dengan koleksi serbet serba guna ini, karena terbuat dari 100 persen bahan cotton sehingga  lebih lembut dan berdaya serap tinggi, dan pastinya bisa didapatkan dengan harga spesial,” jelas Rini.

Yang menyenangkan, Alfamidi Vaganza juga menghadirkan program undian dan kompetisi dengan hadiah yang menggoda, lo. Apa saja?

1. Member Ponta