Ulang Tahun Ke-46, Sophia Latjuba Didoakan Segera Dinikahi Ariel

By , Selasa, 9 Agustus 2016 | 05:01 WIB
Akan ada hal baru dari hubungan asmara Ariel dan Sophia Latjuba di tahun 2016 mendatang. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Tepat tanggal 8 Agustus kemarin, Sophia Latjuba merayakan hari ulang tahunnya yang ke-46 tahun. Tidak seperti tahun sebelumnya, dimana Sophia memperlihatkan perayaan ulang tahunnya, hanya dengan teman-teman dan sang kekasih, Ariel “Noah”. Tahun ini, Sophia berhasil mengumpulkan kedua anaknya, Eva Celia dan Manuella untuk bergabung merayakan ulang tahunnya bersama kekasih sang bunda, Ariel.

BACA: Mesranya Ariel dan Sophia Latjuba Liburan di Bali

Kebersamaan Sophia bersama orang-orang terkasih itu diperlihatkan dalam akun media sosialnya yang dikutip oleh tabloidnova.com, Selasa (9/8/2016). Disana, terlihat Ariel yang duduk bersebelahan dengan Sophia dan Manuella. Sementara itu, Eva duduk berseberangan dari Sophia dan Ariel. Mereka tampak duduk mengelilingi meja yang sama dalam sebuah perayaan sederhana.

Happy bday panjang umur bahagia selalu brg ariel dan keluarga ya. Yesss. Gbu,” tulis pemilik akun didididie. Tidak hanya mendapat ucapan selamat ulang tahun, Sophia juga diharapkan bisa segera menikah dengan Ariel.

Happy birthday @sophia_latjuba88 smoga pnjang umur, sehat slalu ,sukses trus ke depanx & smoga slalu mnjadi ibu xg baik & cyank pda anak"x trmasuk allea &Cepat nikah sma kak @ariel_inst ..Amiinnn,” tulis pemilik akun herni_ariel_noah.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com