Motivator Cilik Ini Ingin Bantu Anak-Anak di Seluruh Dunia

By nova.id, Rabu, 10 Agustus 2016 | 05:38 WIB
Nyeeam Hudson (nova.id)

Bocah berumur 10 tahun dengan nama Nyeeam Hudson ini  menjadi salah satu motivator cilik yang mendunia. Dengan nama beken King Nahh, bocah berumur 10 tahun dengan nama berusah menjadi pembicara cilik yang menebarkan virus positif dan percaya diri untuk anak-anak dan orangtua.

Menggunakan sosial media Instragram sebagai medianya, Hudson kini telah memiliki 60 ribu followers untuk terus membagikan berbagai kalimat motivasinya kepada dunia.

Salah satu pesan yang beberapa waktu lalu Hudson bagikan yaitu mengenai bullying. Ia menceritakan saat mengalami bullying karena menggunakan sepatu sneaker FILA.

Dan yang mengejutkan, respons Hudson terhdap itu sangatlah bijak layaknya orang dewasa. Hudson mengatakan bahwa tidaklah penting mengenai apa yang ia kenakan tetapi lebih penting apa yang ia miliki di kepalanya.

Hudson dalam salah satu videonya juga menyampaikan pesan bahwa tidak menjadi soal mengenai yang ia kenakan tetapi informasi yang ia miliki dan ia jadikan pengetahuan dalam hidupnya. Dengan bangga ia juga menyatakan bahwa apa yang ia miliki juga bahkan belum tentu dimiliki oleh orang lain. Tak hanya memotivasi anak-anak di negaranya dan lewat komunitas, Hudson juga menjadi pembicara internasional dan sering bepergian ke berbagai negara. Terlebih ketika ia menjadi salah satu anggota FP YouthOutCry Foundation dan the H.U.B.B Community Empowerment Center yang merupakan organisasi sosial untuk anak-anak.

Baca juga: BekenKeren, Wadah Bagi Para Motivator dan Inspirator Indonesia

Lewat Huffington post, Hudson menyampaikan keinginannya untuk bisa berkontribusi bagi anak-anak dan membangun generasi yang lebih baik. “Setiap orang memiliki kelebihan baik yang terlihat ataupun tak terlihat, semua bisa mendapatkannya.

Dan memiliki rasa percaya diri sangatlah penting. Apabila anak-anak tidak mendapatkan motivasi yang benar maka mereka otomatis tidak akan berkembang.

Dan ketika mereka merasa tidak bisa berkembang maka rasanya akan lebih sulit membuat mereke percaya bahwa mereka bisa meraih mimpi-mimpi mereka,apapun itu,”bijaknya saat wawancara.

Belakangan Hudson meluncurkan buku pertamanya yang berjudul “We Are All Kings!” sebagai salah satu buku inspirasi anak-anak yang bisa menumbuhkan rasa keberanian menjadi generasi yang bermental baja dan menggunakan dengan cara yang positif.

Hudson juga tengah menggelar kampanye lewat GoFundMe untuk mengumpulkan dana sebesar $10,000 untuk memproduksi buku dalam bentuk audio dan cetak, membangun website dan merencanakan perjalananya untuk membacakan buku ini ke seluruh pelajar di berbagai negara. 

Hudson juga tengah merencanakan untuk kembali menulis buku untuk anak-anak perempuan yang berjudul “We Are Queens, Too!”dan juga buku khusus untuk para orangtua.