Soal yang Satu Ini, Melanie Putria Pilih yang Pas!

By nova.id, Minggu, 14 Agustus 2016 | 02:00 WIB
Melanie Putria punya kriteria khusus untuk kendaraan yang akan ia bawa. Tak hanya nyaman, Melanie juga berharap kendaraan yang ia miliki bisa menampung seluruh barang bawaannya. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Artis Melanie Putria menjadi satu diantara pengunjung lain yang ikut hadir dalam pameran otomitif, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, di Indonesia Convention & Exhitbiton (ICE), BSD CITY, Tangerang Selatan.

Melanie mengatakan, tidak hanya hadir untuk memandu acara di salah satu booth produk otomotif, ia juga tertarik untuk mencari kendaraan yang sesuai kebutuhannya.

BACA: Ini Dia Olahraga yang Sering Dilakukan Melanie Putria dan Suami

"Dulu kalau sebelun nikah sih aku penginnya pakai mobil yang sedan saja kemana-mana," ujar Melanie kepada Tribunnews.com, ketika ditemui usai memandu acara di pameran GIIAS 2016, di lCE, BSD CITY, Tangerang Selatan.

"Terus sekarang sudah punya anak, kalau pergi kemana-mana juga banyak bawaannya. Jadi lebih pas kalau yang model Jeep atau yang besar untuk keluarga dan enggak repot untuk pulang ambil barang," lanjut Melanie.

Artis yang saat ini tengah menekuni olahraga lari tersebut mengaku kendaraan sudah menjadi kebutuhan pokok yang tidak bisa lepas dalam hidupnya.

BACA: Ikut Maraton di London, Melanie Putria Tinggalkan Anak

"Mobil sudah kaya kebutuhan pokok saja. Bukan hanya makanan yang dipikirin, tapi kebutuhan transportasi juga dibutuhin. Sarana, prasrana saat ini sangat menunjung," tandas Melanie.

Ibu satu anak ini menuturkan, betapa pentingnya kendaraan dalam kegiatan sehari-hari, menjadikan  mobil sebagai rumah kedua.

"Iya benar. Bahkan kalau bisa tidur di mobil juga saya tidur di sana deh," tutur Melanie seraya tersenyum.

Achmad Rafiq/Tabloidnova.com