Mayangsari: Saya Tahu Diri, Sudah Tua!

By , Kamis, 18 Agustus 2016 | 09:30 WIB
Mayangsari (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Mayangsari sempat lama meninggalkan dunia tarik suara. Padahal, panggung itu yang membesarkan namanya. Namun, meski era kejayaannya sudah lama hilang, namun Mayang sempat meluncurkan sebuah single, hanya untuk mengobati kerinduannya. "Nyanyi buat diri sendiri. Kangen nyanyi sudah pasti," kata Mayang saat dijumpai tabloidnova.com di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Soal nyanyi, Mayang memang tak mau ngoyo seperti dulu, apalagi, sekarang sudah banyak penyanyi muda bermunculan. Mayang hanya berniat untuk memberi kesempatan untuk junior-juniornya saat ini. "Tapi memang ya sudah lah ya, yang muda banyak yang lebih bagus-bagus, intinya saya tahu diri lah sudah tua, haha," kata Mayang.

Diceritakan Mayang, usai ia meluncurkan single-nya beberapa waktu yang lalu, Mayang juga enggan sibuk melakukan promo. Sebab menurutnya, waktu yang dimilikinya sudah tercurah untuk keluarga. "Progres single-nya so far oke. Ini cuma buat colection. Pencapaiannya enggak kayak dulu harus promosi kemana-mana. Itu hanya karena keterbatasn waktu saya buat itu," kata Mayang.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com