Begini Akhir Drama Pertengkaran Justin Bieber dan Selena Gomez di Media Sosial

By nova.id, Senin, 22 Agustus 2016 | 05:30 WIB
Justin Bieber dan Selena Gomez saling sindir melalui media sosial. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM  – Menjadi selebriti sebesar Justin Bieber tampaknya sangat sulit. Minggu kemarin, secara mengejutkan penyanyi asal Kanada ini menghapus akun Instagramnya. Tampaknya, pertengkarannya dengan sang mantan kekasih, Selena Gomez, di salah satu posting-nya merupakan penyebabnya.

Keputusan Justin untuk menghapus akun Instagramnya itu, hanya selang 48 jam dari permulaan masalah, di saat ia meminta para penggemarnya, melalui akun Twitternya, untuk tidak melakukan bully terhadap pacar barunya, Sofia Richie. Di Instagram, Justin memang memajang foto dirinya bersama dengan anak perempuan penyanyi Lionel Richie, yang menurut hukum di Amerika belum dianggap dewasa, karena masih berumur 17 tahun.

BACA: Selena Gomez Kalahkan Justin Bieber Dalam Rekor Foto Favorit di Instagram

“Saya akan membuat akun saya private, jika kalian tidak menghentikan kebencian karena ini sudah kelewat batas. Jika kalian adalah penggemar saya, kalian seharusnya tidak kejam terhadap orang-orang yang saya sukai,” tulis penyanyi 22 tahun itu.

Permintaan ini tampaknya dibaca oleh Selena Gomez dan dalam postingan itulah, penyanyi berdarah Latin ini melontarkan komentar yang agak menyentil mantan kekasihnya itu.

BACA: Britney Spears Kasihan Melihat Justin Bieber Jadi Bahan Bully Publik

“Jika kamu tidak dapat mengatasi kebencian, harap hentikan postingan foto-foto pacar kamu. Lol. Itu seharusnya menjadi hal yang istimewa antara kalian berdua. Jangan marah pada penggemar kamu. Mereka mencintai kamu dan mendukung kamu sebelum yang lain mencintai kamu,” tulis Selena.

Komentar ini langsung dibaca oleh Justin dan ia pun kembali membalas komentar Selena. Walau tanpa mention, balasannya itu jelas ditujukan pada penyanyi Same Old Love itu.

“Lucu melihat orang yang menggunakan saya untuk menarik perhatian dan masih juga mencoba untuk melimpahkan semua kesalahan kepada saya. Menyedihkan. Semua penuh dengan cinta,” balas Justin.

BACA: Hailey Baldwin Tolak Bicarakan Urusan Cintanya Dengan Justin Bieber Pada Publik

Pertengkaran melalui media sosial ini bukannya mereda tetapi semakin sengit karena Selena kembali mengomentari komentar Justin.

“Lucu bagaimana mereka yang berselingkuh beberapa kali melimpahkan kesalahan pada mereka yang pemaaf dan memberi dukungan. Wajar saja jika para penggemar marah. Menyedihkan. Semua penuh cinta,” balas Selena.