Arie Untung dan Fenita Arie Umumkan Nama Anak Ketiga Mereka

By , Kamis, 25 Agustus 2016 | 10:30 WIB
Arie Untung dan Fenita Arie memamerkan anak ketiga mereka, Mezbareta Yusuf Athalla. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Presenter Fenita Arie baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki, di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Bayi yang lahir pada hari Selasa 23 Agustus 2016 itu memiliki bobot 3.095 gram dan panjang 47 centimeter.

Awalnya, Arie dan Fenita mengaku masih kebingungan untuk memberikan nama kepda buah hati ketiga mereka. Namun, selang dua hari pasca dilahirkan, akhirnya Arie dan Fenita mengumumkan nama indah yang disematkan untuk anak ketiga mereka, Mezbareta Yusuf Athalla.

BACA: Fenita Arie Lahirkan Anak Ketiga

"Jadi nama itu panjang prosesnya sampai akhirnya selesai. Akhirnya kita kasih nama Mezbareta Yusuf Athalla," jawab Fenita saat ditemui tabloidnova.com di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Uniknya, nama anak ketiga Arie dan Fenita, Mezbareta Yusuf Athalla itu sendiri merupakan pemberian dari anak pertama dan kedua mereka. "Mezbareta artinya lampu di surga," kata Fenita. "Yusuf artinya Nabi yang paling cakep," jelas Mikhaila, anak kedua Fenita dan Arie. "Kalau Athalla, pemberian Tuhan," jawab Gavin, anak pertama Arie dan Fenita.

BACA: 10 Gaya Busana Hamil Fenita Arie yang Feminin dan Cantik

Jadi, secara keseluruhan Fenita menjelaskan arti nama Mezbareta Yusuf Athalla merupakan harapan keluarganya di masa yang akan datang. "Mezbareta Yusuf Athalla, semoga jadi harapan baik untuk kita. Mudah-mudahan pemberian Tuhan yang ganteng yang bisa jadi pemberian kita semua," kata Fenita lagi.

Novrina/Tabloidnova.com