Arie Untung Nyaris Pingsan Saat Temani Fenita Arie Melahirkan

By , Jumat, 26 Agustus 2016 | 01:00 WIB
Arie Untung terbahak ketika ia menceritakan bahwa dirinya nyaris pingsan ketika menemani Fenita Arie melahirkan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Arie Untung terlihat antusias menceritakan proses kelahiran anak ketiganya, Mezbareta Yusuf Athalla. Menurut Arie, saking antusiasnya, ia memang sengaja membuat dokumentasi khusus setiap proses kelahiran anak-anaknya, mulai dari anak pertama hingga anak ketiga.

"Saya anak pertama, kedua dan ketiga selalu nemenin, malah saya rekam. Cuma kalau yang kesatu dan kedua itu tempatnya agak sempit. Jadi saya ngerekamnya ya satu angle saja, enggak kemana-mana,” cerita Arie saat ditemui tabloidnova.com di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

BACA: Arie Untung dan Fenita Arie Umumkan Nama Anak Ketiga Mereka

Nyatanya, banyak cerita di ruang persalinan ketika Fenita Arie melahirkan anak ketiga mereka. Tak hanya soal perjuangan Fenita yang sulit melahirkan normal, tapi juga Arie Untung yang nyaris pingsan ketika tak sengaja melihat darah serta jahitan istrinya.

Singkat cerita, ruang persalinan yang terbilang luas, membuat Arie leluasa mengambil gambar proses persalinan Fenita. Arie berjalan kesana-kemari sampai akhirnya ia secara tidak sengaja melihat jahitan di tubuh Fenita. Momen ini sebenarnya tak pernah dilihat Arie, meski Arie selalu menemani Fenita di dalam ruang persalinan.

BACA: Fenita Arie Lahirkan Anak Ketiga

"Saya itu enggak bisa lihat begituan, darah, jarum, benang jahit, itu buat saya enek. Nah pas saya putar, ambil gambar, ternyata enggak sengaja ngelihat. Langsung saja saya pegang kepala, dan pusing, ditangkap sama suster-suster yang ada," cerita Arie.

"Katanya, mata saya putih semua. Tapi cuma dikasih duduk saja, habis itu enggak apa-apa. Sampai dokter bilang, aduh jangan sampai saya nanganin dua orang di sini," cerita Ari seraya tertawa.

Novrina/tabloidnova.com