Ini Lokasi Polisi Temukan Barang Bukti Alat Bantu Seks di Rumah Gatot Brajamusti

By , Selasa, 30 Agustus 2016 | 07:00 WIB
Gatot Brajamusti (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Rumah mewah milik Gatot Brajamusti digeledah oleh petugas kepolisian pada Senin (29/8) dini hari sekitar pukul 04.00 wib. Dari penggeledahan tersebut, polisi menemukan banyak barang bukti seperti alat hisap sabu, jarum suntik, alat timbang elektrik, sampai alat bantu seks perempuan berupa vibrator berwarna fuschia.

Menurut penuturan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, semua barang bukti tersebut, termasuk alat bantu seks yang ikut diadirkan saat jumpa pers, ditemukan di kamar tidur pribadi milik Gatot. "Ini (barang bukti alat hisap bong, alat bantu seks dan lainnya, red) ditemukan di dalam kamar," kata Kompol Vivick.

Baca: Digerebek, Gatot Brajamusti Sempat Kira Diberi Kejutan Ulang Tahun

Kompol Vivick menjelaskan kalau proses penggeledaan itu juga disaksikan oleh beberapa anggota keluarga Gatot yang lain, termasuk sang anak. "Saat ditemukan (barang bukti, red) ada anak, keponakan, pembantu, security rumah. Bukan (petugas) masuk sendiri tapi didampingi keluarga tadi," tegas Vivick. "Kita belum ketemu tersangka (Gatot Brajamusti) untuk apa barang bukti ini, saudaranya tidak tahu menahu," kata Vivick.

Sementara itu, pihak keluarga yang ada di dalam rumah pun mengaku sama sekali tidak tahu apapun soal ditemukannya barang bukti yang tersimpan di kamar milik Gatot. "Info rekan Resmob, tidak tahu, mereka yang ditanya sama sekali tidak paham," kata Kompol Vivick.

Okki Margareta/Tabloidnova.com