Reza Artamevia Positif Konsumsi Narkoba!

By , Selasa, 30 Agustus 2016 | 07:15 WIB
Reza Artamevia dan seorang perempuan diduga Dewi Aminah, istri Gatot Brajamusti. Foto saat pemeriksaan dugaan penyalahgunaan narkoba. Usai digrebek di Golden Tulip, Mataram Nusa Tenggara Barat. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Penyanyi Reza Artamevia dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Hal itu dibenarkan petugas kepolisian, dari hasil tes urine yang dilakukan oleh delapan orang yang diamankan dari kamar 1100 Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (28/8) lalu. Reza menjadi salah satu dari enam orang yang dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

"Infonya (Reza Artamevia) positif (mengonsumsi narkoba), dari hasil tes urine ya, tapi enggak ada barang bukti," ujar Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Boy Rafli Amar, Selasa (30/8/2016).

Baca: Reza Artamevia Diciduk Polisi Karena Narkoba, Dua Anaknya Panen Doa

Ketika proses penggerebekan, diinformasikan bahwa Reza berada di dalam satu kamar dengan Gatot Brajamusti. Dari foto yang beredar, Reza mengenakan jaket berwarna hitam dengan rambut diurai. Ketika foto tersebut diambil, Reza terlihat duduk dengan tubuh tegang sambil menghadap ke arah kamera.

Sementara itu, polisi masih mendalami kasus narkoba yang juga menjerat Ketua Umum PARFI, Gatot Brajamusti dan istri ketiganya, Dewi Aminah, ini. Dari Gatot dan Dewi, polisi mengamankan beberapa barang bukti seperti sabu beserta alat hisapnya, pemantik, serta alat kontrasepsi berupa kondom.

"Iya betul (ada enam orang yang positif menggunakan narkoba, red), yang ada barang buktinya berdua saja (Gatot Brajamusti dan istri Dewi Aminah, red)," kata Boy Rafli Amar.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com