Jupe Cap Kartika Putri Sebagai 'Drama Queen'

By , Rabu, 31 Agustus 2016 | 04:00 WIB
Julia Perez (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Jupe enggan menanggapi kabar asmara yang dijalin mantan suaminya, Gaston Castano dengan sahabat Jupe, Kartika Putri. Malah, ketika dimintai pendapatnya, Jupe malah terkesan sengit dan menyebut sahabatnya sendiri sebagai ratu drama.

"Drama queen memang dia itu si Karput (Kartika Putri, red). Dia demen heboh orangnya. Kita harus pahami," kata Jupe saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jupe memilih untuk membatasi diri untuk tak berkomentar. Sebab, ia tak mau lagi dituding sengaja menabuh genderang perang dengan sahabatnya sendiri. Bagi Jupe, sudah cukup sensasi yang pernah melingkupinya dulu.

Baca: Isu Gaston Castano Pacari Kartika Putri, Begini Kata Jupe

"Saya enggak mau terjerumus ke berita-berita yang nanti pola pikirnya 'yah, Jupe betrantem lagi' heboh. Nanti dibilang tukang berantem padahal saya enggak mau gitu-gitu, sudahlah," kata Jupe.

Jupe tak ingin dianggap cari sensasi dengan munculnya kabar asmara Gaston dan Kartika. "Saya sudah enggak mau untuk cari panggung. Kalau yang lain mau cari panggung, tapi jangan dragging (menyeret, red) saya," kata Jupe.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com