Positif Narkoba, Benarkah Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti Sengaja Pesta Narkoba di Kamar Hotel?

By , Rabu, 31 Agustus 2016 | 06:00 WIB
Reza Artamevia (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Reza Artamevia diamankan petugas dari Hotel Golden Tulip, Mataram, Lombok, NTB, Minggu (28/8/2016). Polisi memang tidak menemukan barang bukti dari Reza, namun ibu dua anak itu dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba. Selain Reza, sebenarnya ada tujuh orang lainnya yang turut diamankan.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda NTB, AKBP Tribudi Pangastuti. Melalui pesan singkatnya kepada tabloidnova.com, dijelaskan bahwa tes urine dilakukan kepada delapan orang yang sempat diamankan petugas. "Hasil sementara dari tes urine untuk 8 orang yang diamankan," kata AKBP Tribudi, Selasa (30/8/2016).

Baca: Soal Reza Artamevia Temui Gatot Brajamusti di Kamar Hotel Lombok, Ini Kata Manajemen

Lebih lanjut, dari delapan orang yang diamankan petugas, enam orang diantaranya dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba termasuk penyanyi Reza Artamevia dan sang guru spiritualnya, Gatot Brajamusti serta sang istri, Dewi Aminah.

"Saat penggeledahan adalah 6 diantaranya positif (berinisial) AG (Aa Gatot Brajamusti, red), DA (Dewi Aminah, red), RC, RZ (Reza Artamevia, red), DN, dan 2 negatif (berinisial) BN dan SP," tulis AKBP Tribudi.

Kanyataan bahwa sebagian besar mereka yang diamankan petugas dinyatakan positif sebagai pengguna, benarkah mereka sengaja menggelar pesta narkoba?

Okki Margaretha/Tabloidnova.com