Keluarga Akan Temui Reza Artamevia di Kantor Polisi

By , Rabu, 31 Agustus 2016 | 07:00 WIB
Reza Artamevia (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sejak diamankan petugas kepolisian pada Minggu (28/8/2016) lalu, Reza Artamevia masih menjalankan serangkaian pemeriksaan. Status hukum Reza belum ditentukan, meski ia sudah dinyatakan positif menggunakan narkoba, setelah melakukan tes urine yang diminta petugas polisi.

Kabar diciduknya Reza karena kasus narkoba bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti, sudah didengar keluarga. Namun sampai saat ini, pihak keluarga belum menentukan langkah apa yang akan mereka ambil. Tapi, bukan tak mungkin perwakilan dari keluarga akan menemui Reza di Mapolres Mataram.

Baca: Begini Hubungan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti

"Kalau semua sudah jelas, nanti pasti ada dari keluarga ke Lombok," kata mantan adik ipar Reza, Mudjie Massaid saat dihubungi, Selasa (30/8/2016).

Lalu, kedua anak perempuan Reza, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid juga sudah mendengar kabar mengenai penangkapan ibu mereka. Menurut Mudjie, belum diketahui apakah Zahwa dan Aaliyah akan menjenguk Reza di kantor polisi nantinya. "Lihat kondisinya dulu ya, itu yang penting sekarang," kata Mudjie.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com