Rumah Digeledah, Gatot Brajamusti Sempat Salat dan Tidur

By , Jumat, 2 September 2016 | 03:15 WIB
Gatot Brajamusti baru tiba di kediaman rumahnya kawasan Niaga Hijau X, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Ia siap melakukan penggeledahan bersama penyidik di rumahnya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Polisi gabungan dari Mapolres Jakarta Selatan, Polda NTB, dan Polda Metro Jaya masih melaksanakan proses penggeledahan di rumah sewa milik Gatot Brajamusti. Penggeledahan itu sudah dilakukan sejak sekitar pukul 16.00 wib sore, Kamis (1/9/2016).

Menurut informasi, sekitar pukul 18.00 wib tadi, polisi baru membuka dua buah brangkas milik Gatot. Namun sampai saat ini, belum diketahui secara rinci apa isi brangkas yang dimaksud. Mengingat proses penggeledahan tahap dua ini berlangsung sejak sore hari, Gatot diinformasikan sempat menjalankan ibadah salat.

Baca: Sering Pesta Sabu, Begini Cara Gatot Brajamusti Menikmati Barang Haram Tersebut

Lalu, saking lamanya proses penggeledahan, Gatot sempat tertidur sementara polisi masih tetap bekerja melakukan penggeledahan. "Bapak tidur di dalam, kecapekan," ujar seorang supir yang bekerja untuk Gatot, yang enggan diwartakan namanya. Ketika polisi masih melakukan penggeledahan, Gatot juga memilih untuk duduk di sebuah sofa sambil sesekali menikmati rokok.

Sebelumnya, penggeledahan di rumah Gatot Brajamusti sudah berlangsung pada Senin (29/8/2016) lalu. Kali ini adalah penggeledahan keduanya. Gatot sengaja diterbangkan dari Mataram menuju Jakarta khusus untuk mendampingi polisi. Kabarnya, ada sebuah ruangan yang hanya diakses oleh Gatot.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com